The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pep Guardiola Pastikan Tak Beli Striker Baru
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (photo/REUTERS/Bernadett Szabo)
Soccer

Pep Guardiola Pastikan Tak Beli Striker Baru

Sabtu, 03 April 2021 14:41 WIB 03 April 2021, 14:41 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memastikan pihaknya tak akan membeli striker baru dalam bursa transfer musim panas ini meski akan ditinggalkan Sergio Aguero di akhir musim.

Masa bakti Aguero di Etihad Stadium akan habis pada akhir musim ini. Pep Guardiola telah bertemu dengan Aguero untuk memberi tahu bahwa Manchester City tak akan memperpanjang kontraknya. Dengan begitu, Aguero akan berstatus free agent.

Selama berkostum Manchester City, Aguero ikut mempersembahkan 13 trofi. Ia juga menjadi top skorer sepanjang masa Manchester City.

Saat ini Manchester City hanya punya satu penyerang tengah yakni Gabriel Jesus. Media-media Inggris menyebutkan jika Manchester City tengah mengincar Erling Haaland dari Borussia Dortmund. 

Namun kabar itu dibantah oleh Pep Guardiola. Dia menegaskan bahwa membeli striker baru di bursa transfer nanti bukanlah jadi prioritas Manchester City.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi dengan harga seperti ini kami tidak akan membeli striker." kata Guardiola.

"Itu tidak mungkin. Kami tidak mampu membelinya. Semua klub sedang kesulitan secara finansial, kami juga," sambung Guardiola menjelang lawatan ke kandang Leicester City esok Sabtu.

"Kami memiliki Gabriel, Ferran (Torres) yang luar biasa, Raheem (Sterling) sebagai false nine ... Hari ini kemungkinan besar kami tidak akan membeli striker," tambah pelatih asal Spanyol itu seperti dikutip Reuters pada Jumat.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US