The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Positif Virus Corona, Pemain Chelsea Unggah Video di Instagram
Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dinyatakan positif terjangkit virus corona. (REUTERS/Eddie Keogh)
Soccer

Positif Virus Corona, Pemain Chelsea Unggah Video di Instagram

Tampak baik-baik saja.

Jumat, 13 Maret 2020 16:27 WIB 13 Maret 2020, 16:27 WIB

INDOZONE.ID - Chelsea secara resmi mengumumkan Callum Hudson-Odoi positif terjangkit virus corona. Saat ini, sang pemain tengah diisolasi.

Tak lama setelah pengumuman itu, Hudson-Odoi mengunggah video di akun resmi Instagram miliknya. Dalam video tersebut, sang pemain nampak dalam kondisi baik-baik saja. 

"Hai guys, mungkin kalian sadar, saya terkena virus dalam beberapa hari terakhir, yang mana virus corona. Saya mengikuti arahan klub dan mengisolasi diri dari semua orang untuk beberapa pekan. Saya berharap bisa segera bertemu kalian. Take care," kata Hudson-Odoi dalam video tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Callum Hudson-Odoi (@calteck10) on

Pemain berusia 19 tahun itu berterima kasih atas doa yang disampaikan publik untuknya. Dia juga menegaskan, dirinya dalam kondisi baik dan tak sabar untuk segera beraktifitas lagi.

Sebelumnya, pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif virus corona setelah melewati tes pada Kamis (12/3/2020) malam waktu setempat atau Jumat (13/3/2020) dini hari WIB. Pihak klub pun langsung bertindak cepat dengan melakukan langkah pencegahan. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Wirawan Kusuma
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US