The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Komentari Postingan Gabriel Jesus, Bintang Lyon Ini Beri Kode Segera Gabung Arsenal?
Mantan pemain AC Milan Lucas Paqueta. (Instagram/@lucaspaqueta)
Soccer

Komentari Postingan Gabriel Jesus, Bintang Lyon Ini Beri Kode Segera Gabung Arsenal?

Sabtu, 06 Agustus 2022 15:08 WIB 06 Agustus 2022, 15:08 WIB

INDOZONE.ID - Rumor bintang Olympique Lyon Lucas Paqueta bergabung dengan Arsenal di bursa transfer musim panas 2022 kian dekat jadi kenyataan. Terlebih setelah Paqueta kedapatan mengomentari postingan penyerang anyar Arsenal, yakni Gabriel Jesus.

Momen tersebut terjadi ketika Gabriel memposting dirinya berselebrasi usai mencetak gol saat laga pramusim terakhir Arsenal melawan Sevilla beberapa waktu lalu. Paqueta memuji performa rekan setimnya di tim nasional (Timnas) Brasil itu dengan komentarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gabriel Jesus (@dejesusoficial)

"Craque irmão (Keren, sobatku)," komentar Paqueta dalam postingan Gabriel tersebut.

Baca Juga: Memalukan! Bintang Arsenal Ini Diduga Terlibat Kasus Judi Bola

Hal itu pun semakin membuat rumor Paqueta berlabuh ke Arsenal semakin kencang beredar. Ya, Arsenal kabarnya memang menaruh ketertarikan kepada mantan pemain AC Milan tersebut di bursa transfer musim panas 2022.

Bahkan tak sedikit yang percaya jika Paqueta akan menjadi rekrutan kelima Arsenal di bursa transfer musim panas 2022. Ia menyusul Gabriel, Marquinhos, Oleksandr Zinchenko, dan Fabio Vieira yang lebih dahulu gabung Arsenal di musim panas ini.

Sementara itu, Gabriel sendiri baru saja melakoni pertandingan resminya bersama Arsenal kala membantu tim barunya membungkam Crystal Palace, pada pekan perdana Liga Inggris musim 2022-2023, Sabtu (6/8/2022) dini hari WIB tadi.

Dua gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Gabriel Martinelli (20') dan gol bunuh diri Marc-Israel Guehi (85'). Dengan kemenangan ini, Arsenal pun berada di pucuk klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023, lantaran banyak tim yang baru akan bermain pada akhir pekan ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US