The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Absen di Piala Dunia 2022, Paul Pogba Nyesal Tolak Operasi
Paul Pogba bakal absen dari Piala Dunia 2022 (REUTERS/Dylan Martinez)
Soccer

Absen di Piala Dunia 2022, Paul Pogba Nyesal Tolak Operasi

Kamis, 03 November 2022 18:11 WIB 03 November 2022, 18:11 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Juventus, Paul Pogba, sudah dipastikan bakal absen dari perhelatan Piala Dunia Qatar 2022 karena masih mengalami cedera. Ia pun merasa menyesal karena menolak dioperasi di awal musim.

Pogba bergabung lagi dengan Juventus pada musim panas 2022 setelah dilepas gratis oleh Manchester United. Gelandang Timnas Prancis itu sempat menjalani pertandingan pramusim bersama Juventus sebelum mengalami cedera karena meniskusnya robek.

Dia disarankan untuk tidak menjalani operasi oleh spesialis yang dirujuknya. Sebab, Pogba diprediksi akan bisa merumput lagi pada pertengahan September jika tidak menjalani operasi.

Sedangkan jika Pogba naik meja operasi, maka proses pemulihannya akan lebih lama. Sialnya, Pogba ternyata tidak pulih tepat waktu dan mesti melewatkan Piala Dunia Qatar 2022.

Paul Pogba
Paul Pogba mengalami cedera (Twitter/@juventusfc)

Baca Juga: Supercomputer Prediksi Piala Dunia 2022, Portugal Vs Argentina di Final, Siapa Juara?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan kalau Pogba menyesal telah salah membuat keputusan. Apalagi sang pemain juga belum memainkan satu pun pertandingan resmi untuk Juventus sejak direkrut musim panas lalu.

“Saya belum bicara lagi dengannya (Pogba). Saya berbicara dengannya sebelumnya. Tidak ada gunanya mengulangi apa yang telah dikatakan,” kata Allegri, dikutip dari Sport Bible, Kamis (3/11/2022).

Baca Juga: Deretan Wags Cantik Piala Dunia 2022, Bidadari Tribun Siap Tunjukkan Pesona

"Begitu keputusan dibuat untuk tidak menjalani operasi di awal musim, wajar jika harapan dia bisa kembali bersama Juventus dan Prancis tipis. Dia merasa bersalah untuk Juventus dan Piala Dunia, itu normal, kami dihukum karena tidak membuatnya tersedia,” lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US