The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi! MU Putus Kontrak Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan pelatih MU, Erik Ten Hag. (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Resmi! MU Putus Kontrak Cristiano Ronaldo

Rabu, 23 November 2022 01:22 WIB 23 November 2022, 01:22 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United (MU) resmi mengumumkan berpisah dengan pemain asal Portugal Cristiano Ronaldo. Hal tersebut sebagaimana pernyataan resmi yang disampaikan oleh Manchester United.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama," kata pernyataan resmi MU sebagaimana dilihat dari laman resminya, Rabu (23/11/2022). 

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Puas Betul Tertawai Pepe, Bercanda Apa Sih?

Walaupun keduanya telah bersepakat untuk berpisah, MU tetap mengucapkan terima kasih atas kontribusi Ronaldo selama berseragam setan merah.

"Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford," tuturnya.

Sebelumnya hubungan Cristiano Ronaldo dan Manchester United memanas. Baru-baru ini, Ronaldo terang-terangan mengaku tidak menghormati pelatih Erik Ten Hag lagi dan merasa dikhianati klubnya sendiri.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: Drama Lewandowski Gagal Penalty, Meksiko dan Polandia Berakhir 0-0

Hal tersebut ia sampaikan dalam wawancara dengan Piers Morgan Uncensored. Ronaldo mengklaim ada sejumlah pihak yang ingin menendangnya dari MU.

"Man United mencoba memaksa saya keluar. Tidak hanya pelatih, tetapi juga orang-orang lain yang ada di sekitar klub. Saya merasa dikhianati," kata pemain berusia 37 tahun itu dikutip dari Sun Sport, Senin (14/11/2022).

"Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di Manchester United, tidak hanya tahun ini, tetapi juga musim lalu" tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Harits tryan akhmad
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US