The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lakukan Pemerasan Rp188 Miliar ke Pogba, Sang Kakak Kini Ditahan Polisi
Paul Pogba saat menyaksikan pertandingan Juventus (REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Lakukan Pemerasan Rp188 Miliar ke Pogba, Sang Kakak Kini Ditahan Polisi

Kamis, 15 September 2022 10:45 WIB 15 September 2022, 10:45 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Juventus, Paul Pogba, sempat mendapat ancaman pemerasan dari kakak kandungnya sendiri, Mathias Pogba. Namun, saat ini Mathias sudah ditahan polisi setelah ia menyerahkan diri.

Pada Agustus 2022 lalu Pogba melaporkan diri ke polisi kalau ia mendapat ancaman pemerasan dari sebuah kelompok. Ironisnya, kelompok tersebut berisikan teman masa kecil Pogba dan kakak kandungnya sendiri.

Pogba diminta menyerahkan uang sebesar 11 juta pounds (Rp188 miliar) kepada kelompok tersebut sebagai bentuk ‘biaya perlindungan.’ Gelandang Timnas Prancis itu bahkan sampai ditodong menggunakan senjata.

Baca Juga:  Juventus Cuman Sekali Menang dari 7 Laga, Hashtag #AllegriOut Menggema

Kepada pihak berwenang Pogba membeberkan kalau kelompok itu sudah meminta uang sejak 13 tahun lalu. Pogba merasa sudah lelah terus-menerus mendapat teror.

Pasalnya, kelompok tersebut terus membuntuti Pogba ke mana pun sang gelandang pergi. Mereka ada di Manchester ketika Pogba membela Manchester United. Kemudian mereka berada di Turin saat Pogba balik ke Juventus.

Maka dari itu investigasi yudisial dibuka pada (2/9/2022) untuk melihat tuduhan pemerasan dengan senjata, penculikan atau penculikan dalam geng terorganisir, dan partisipasi dalam asosiasi kriminal.

Menurut laporan Le Monde, Kamis (15/9/2022), saat proses investigasi ini berlangsung, Mathias menyerahkan diri kepada polisi dan ditahan. Namun, pengacara Pogba dan sang kakak menolak memberikan pernyataan ketika ditanya soal kasus ini.

"Mathias Pogba datang ke pihak penyelidik pada sore hari dan ditahan. Selain Mathias Pogba, tiga orang lainnya juga ditahan,” kata seorang sumber yang dekat dengan penyelidikan, dilansir dari The Guardian, Kamis (15/9/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US