The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aguero Tetap Gabung Barcelona Meski Ada atau Tanpa Messi
Penyerang Barcelona, Sergio Aguero. (photo/Instagram/@kunaguero)
Soccer

Aguero Tetap Gabung Barcelona Meski Ada atau Tanpa Messi

Jumat, 10 September 2021 21:28 WIB 10 September 2021, 21:28 WIB

INDOZONE.ID - Lionel Messi hengkang dari Barcelona setelah Sergio Aguero bergabung. Namun Aguero menyatakan, ia akan tetap bergabung dengan Barcelona meskipun tahu Messi akan hengkang.

Aguero datang ke Barcelona usai 10 tahun membela Manchester City. Namun, Aguero cukup sial karena di saat ia datang, kompariot senegaranya, Lionel Messi justru pindah ke Paris Saint-Germain.

Pemain 33 tahun itu dikabarkan marah dengan Barcelona karena gagal mempertahankan Messi. Namun Aguero membantahnya dengan menyebut keinginannya datang ke Barca sama sekali tak berkaitan dengan Messi.

Lebih lanjut, Aguero mengatakan jika krisis keuangan Barcelona tak menggoyahkannya. Media-media Spanyol menyebut Aguero setuju gajinya dipangkas 17 juta euro, sehingga ia hanya mendapat 6 juta euro di Barcelona.

"Ya, tentu saja," jawab Aguero saat ditanya apakah dia akan tetap bergabung Barcelona seandainya tahu Messi akan pergi. "Bagiku, Barcelona adalah klub di mana ada banyak pemain yang bersedia merelakan uangnya untuk bergabung."

"Aku akan tetap datang ke Barcelona tidak peduli bagaimanapun situasinya," lanjut mantan pemain Atletico Madrid ini kepada Mundo Deportivo, yang dilansir Football Espana.

"Saat pembicaraan dengan Barcelona dimulai, aku sudah tahu aku tidak akan mendapat banyak bayaran, tapi aku mengatakan kepada agenku bahwa aku tidak peduli tentang uangnya, bahwa aku ingin bergabung dengan Barcelona."

"Setiap pemain ingin bermain di Barcelona, ketika kemungkinannya muncul aku mengatakan bahwa aku betul-betul ingin datang adn membantu memperbaiki banyak hal di sini," cetus dia.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US