The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gokil! Haaland Traktir Rekannya di Dortmund Jam Tangan Mewah sebagai Kado Perpisahan
Erling Haaland mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar Borusia Dortmund. (REUTERS/Leon Kuegeler)
Soccer

Gokil! Haaland Traktir Rekannya di Dortmund Jam Tangan Mewah sebagai Kado Perpisahan

Minggu, 22 Mei 2022 04:13 WIB 22 Mei 2022, 04:13 WIB

INDOZONE.ID - Teka-teki mengenai kelanjutan karier Erling Haaland memang akhirnya terjawab beberapa waktu lalu. Ya, Haaland dipastikan bakal hengkang dari Borussia Dortmund, dan bergabung dengan Manchester City di jendela transfer musim panas 2022.

Manajemen Man City pun harus merogoh kocek sedalam 60 juta euro (Rp930 miliar), demi mendaratkan Haaland ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas 2022.

Meski bakal segera pindah, tidak lantas membuat Haaland melupakan hubungannya dengan rekan-rekan setimnya di Dortmund. Bahkan beberapa saat lalu, Haaland disebut-sebut telah memberikan hadiah perpisahan kepada seluruh rekannya di Dortmund.

Seperti disadur dari Bild, Minggu (22/5/2022), Haaland kabarnya memborong 33 jam tangan mewah bermerk Rolex dengan harga senilai 15 ribu euro (Rp232 juta), yang akan ia berikan kepada seluruh rekan-rekan setimnya di Dortmund.

Baca Juga: 9 Transfer Pemain yang sudah Disepakati Musim Panas Ini, dari Rudiger hingga Haaland

Jam tangan tersebut juga dipesan oleh Haaland dengan desain spesial. Terdapat 3 foto yang terpampang dalam tiap kotak pembungkusnya, yang mengambarkan nomor punggung Haaland, pose selebrasi Haaland, serta saat Haaland mengangkat trofi DFB Pokal.

Selain rekan setim, Haaland juga menghiadahi para staf Dortmund jam tangan juga. Hanya saja Haaland membelikan para staf Dortmund jam tangan bermerk Omega yang memiliki harga per itemnya mencapai Rp 108 juta.

Sekadar informasi, dengan keputusan Haaland bergabung dengan Man City, maka dirinya pun mengikuti jejak sang ayah. Ya, ayah Haaland, yakni Alf-Inge Haaland memang sempat membela Man City selama tiga tahun atau tepatnya pada 2000 hingga 2003.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US