The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Barcelona Sodorkan Kontrak Baru untuk Messi
Lionel Messi sudah berstatus free agent (REUTERS/Albert Gea/File Photo)
Soccer

Barcelona Sodorkan Kontrak Baru untuk Messi

Messi ingin bertahan?

Kamis, 01 Juli 2021 17:47 WIB 01 Juli 2021, 17:47 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Barcelona, Joan Laporta, memberikan pembaruan kontrak pada Lionel Messi setelah megabintang Argentina itu sekarang resmi berstatus free agent.

Joan Laporta tetap yakin akan mempertahankan Lionel Messi di Camp Nou. Messi sekarang resmi berstatus bebas agen setelah kontraknya dengan raksasa La Liga berakhir pada tengah malam pada hari Selasa lalu. 

Dilansir dari Metro, Messi telah bebas untuk mengadakan pembicaraan dengan klub-klub lain sejak Januari. Pemain berjuluk La Pulga itu dikaitkan dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain dalam beberapa waktu terakhir.

Baca Juga: Lionel Messi Resmi Habis Kontrak di Barcelona, Netizen: Lagi Nganggur Mau Daftar CPNS

Messi sempat memaksa untuk hengkang musim panas tahun lalu tetapi Barcelona tetap yakin untuk memperpanjang kontraknya meskipun tekanan keuangan mereka dengan jumlah utang mencapai lebih dari 1 miliar poundsterling atau setara Rp19 triliun lebih.

Laporta yang terpilih kembali sebagai presiden klub pada bulan Maret lalu memberikan update mengenai kontrak baru Messi.

Dia mengatakan kepada El Transistor: “Kami ingin Messi bertahan dan Leo ingin bertahan, semuanya berjalan sesuai rencana.

“Kami memiliki masalah fair play, kami sedang dalam proses mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak.”

Barcelona berusaha untuk membentuk kembali skuad mereka tetapi posisi keuangan mereka telah membuat proses penandatanganan pemain baru dan memperbarui kontrak menjadi lebih sulit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US