The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Puji Fans AS Roma, Mourinho: Kalian Luar Biasa
Pelatih AS Roma Jose Mourinho. (photo/REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Puji Fans AS Roma, Mourinho: Kalian Luar Biasa

Sabtu, 31 Juli 2021 17:20 WIB 31 Juli 2021, 17:20 WIB

INDOZONE.ID - Jose Mourinho telah resmi menjadi pelatih AS Roma. Selama berada di Roma, Mourinho mengaku sangat terkesan dengan suporter Giallorossi.

AS Roma menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih pada awal Mei kemarin untuk menggantikan Paulo Fonseca yang dipecat.

Penunjukkan Mourinho terbilang cepat, AS Roma langsung menghubunginya usai memecat Paulo Fonseca. Saat itu Mourinho juga tengah menganggur pasca dipecat Tottenham Hotspur.

Mourinho dikontrak oleh AS Roma selama tiga tahun dan saat ini tengah menyusun kerangka tim untuk menyambut kompetisi 2021/2022.

Jose Mourinho sempat mendapatkan sambutan yang sangat meriah ketika pertama kali tiba di AS Roma. Bak seorang superstar, Mourinho ditunggu oleh ratusan suporter di markas klub.

Pelatih berusia 58 tahun itu berbicara kepada saluran YouTube resmi La Lupa. Di sana Mourinho menjawab beberapa pertanyaan dari para fans Roma dan menggarisbawahi soal dukungan yang luar biasa.

"Fans Roma adalah tipe saya, mereka hebat. Olimpico fantastis dan kota ini memiliki sejarah, kekuatan, dan gairah," kata Mourinho.

Roma sudah menjalani lima laga pramusim di bawah asuhan Mourinho. Edin Dzeko dkk meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang saat melawan Porto.

Roma bakal kembali menjalani pertandingan uji coba, yang kali ini melawan Sevilla. Duel itu berlangsung di Stadion Algarve, Portugal, Sabtu (31/7/2021) malam WIB.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US