The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Performanya Naik Turun, Ferdinand Pertanyakan Kualitas Maguire
Kapten Manchester United, Harry Maguire. (REUTERS/Russell Cheyne)
Soccer

Performanya Naik Turun, Ferdinand Pertanyakan Kualitas Maguire

Rabu, 02 Maret 2022 14:06 WIB 02 Maret 2022, 14:06 WIB

INDOZONE.ID - Kualitas bek Manchester United, Harry Maguire tengah diragukan. Legenda MU, Rio Ferdinand mempertanyakan kapasitas Maguire.

Performa MU sedang angin-anginan di musim ini. Maguire disalahkan dalam hasil imbang MU saat melawan Burnley dan Southampton.

Di laga terakhir, pelatih MU Ralf Rangnick mencadangkan Maguire, saat Setan Merah ditahan imbang Watford akhir pekan lalu.

Baca Juga: Kenalan dengan Victoria Lopyreva, Presenter Cantik Rusia Duta Piala Dunia 2018

Situasi itu membuat posisi Maguire dipertanyakan. Rio Ferdinand mulai menyebut pemain lain yang bisa diandalkan untuk menjaga lini belakang United.

Menurut Ferdinand, gaya permainan Rangnick belum menyatu dengan Maguire. Ferdinand pun bertanya-tanya soal pemain yang bisa paham dengan gaya permainan Rangnick.

"Saya pikir bisa ada perbaikan. Saya pikir Lindelof pemain yang bagus, pemain yang solid. Apakah dia memungkinkan Anda memenangkan liga? Saya tidak tahu," kata Ferdinand dalam channel YouTube-nya, Vibe with Five.

"Apakah Maguire memungkinkan Anda memenangkan liga, itu pertanyaannya juga. Karena seseorang seperti Ralf dan semua tim top sekarang, ketika mereka bermain, mereka bermain di depan, agresif, dan ingin banyak memenangkan bola di tengah. Jadi, Anda butuh bek yang bisa bertahan di garis tengah. Satu lawan satu, dua lawan dua, atau tiga lawan dua jika Anda membutuhkan keamanan itu."

"Jika Anda bisa bermain seperti itu, itu memungkinkan Anda memiliki lebih banyak pemain di setengah lapangan lawan. Maka mengapa tim melakukan itu untuk memenangkan bola lebih awal dan lebih dekat dengan gawang lawan untuk mencetak gol."

"Liverpool melakukannya dengan sangat baik. City juga melakukannya dengan sangat, sangat baik. Bayern [Munich] juga melakukannya; tiga tim terbaik di planet ini. Semua orang bermain seperti itu, gaya sepak bola Ralf Rangnick seperti itu. Bisakah Maguire melakukannya, bisakah yang lain melakukannya dengan Maguire? Itu masalahnya," jelas Ferdinand.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US