The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pecundangi Tottenham, Wonderkid Arsenal Charlie Patino Klaim London Utara Merah
Gelandang remaja Arsenal, Charlie Patino (Instagram/@charliepatino10)
Soccer

Pecundangi Tottenham, Wonderkid Arsenal Charlie Patino Klaim London Utara Merah

Senin, 27 September 2021 12:50 WIB 27 September 2021, 12:50 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang remaja Arsenal, Charlie Patino seolah meledek Tottenham Hotspur di media sosial menyusul kemenangan The Gunners dalam Derby London Utara di Liga Premier Inggris, Minggu (26/9/2021).

Gol babak pertama dari Emile Smith-Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka membantu Arsenal menang 3-1 atas tetangga mereka dan merangsek ke posisi 10 klasemen sementara.

Setelah pertandingan, Patino membagikan cuitan nakal ke 33.000 pengikutnya atas kemenangan derby London Utara yang dimainkan di Emirates tersebut.

"#NorthLondonisRed @Arsenal," cuit Patino di Twitter dengan emoji tanda bulat merah, Minggu (26/9/2021).

Pemain berusia 17 tahun itu juga menyertakan 2 emoji tepuk tangan dalam cuitannya yang telah mendapatkan lebih dari 16.000 likes dalam waktu kurang dari 1 jam setelah diunggah.

Baca Juga: Ibunda Ronaldo Tepis Isu Keretakan Hubungan dengan Georgina Rodriguez: Dia Gadis Baik

Posisi Arsenal sekarang berada di atas Spurs dengan unggul selisih gol setelah bangkit dari awal yang buruk dan memenangkan 3 pertandingan liga terakhir melawan Norwich City, Burnley dan kini rival London utara mereka.

Sebaliknya, Spurs yang hanya mampu membalas sebuah gol dari Son Heung-Min menelan kekalahan liga ketiga berturut-turut setelah 3 kemenangan dari 3 pertandingan pertama mereka.

Sementara itu, Patino sendiri sudah menjadi pemain reguler di lini tengah tim U-23 The Gunners setelah bergabung dari Luton pada 2015 saat baru berusia 11 tahun.

Pemain internasional Inggris U-17 itu telah membuat 6 penampilan di Premier League 2 musim ini, mencetak 1 gol dan memberikan 1 assist.

Mampu bermain di mana saja di lini tengah, Patino paling efektif dan kerap diposisikan sebagai gelandang bertahan.

Meski belum tampil untuk tim utama, dia telah berlatih bersama tim senior Mikel Arteta dan diawasi ketat oleh pelatih asal Spanyol itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US