The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lukaku: Saya Bangga Berkostum Inter Milan
Romelu Lukaku. (photo/REUTERS/Jennifer Lorenzini)
Soccer

Lukaku: Saya Bangga Berkostum Inter Milan

Selasa, 04 Mei 2021 19:36 WIB 04 Mei 2021, 19:36 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku bangga bermain untuk Inter di tengah keberhasilan klub tersebut menjuarai Serie A musim ini. Lukaku menambahkan, ini merupakan tahun terbaik sepanjang kariernya.

Pemain asal Belgia itu turut merayakan kemenangan Inter di jalan-jalan di Kota Milan bersama dengan para penggemar pada Minggu.

“Saya benar-benar bangga bermain untuk Inter. Saya berbahagia untuk seluruh penggemar Inter yang ada di seluruh dunia,” kata Lukaku dikutip dari AFP, Senin.

“Ini adalah tahun terbaik sepanjang karier saya,” tambah dia.

"Sekarang waktunya merayakan kemenangan ini bersama dengan semua fans. Saya pergi keluar karena ingin melihat mereka (fans) turun ke jalan,” ujar Lukaku.

“Bagi sebagian besar pemain Inter, scudetto ini merupakan gelar juara pertama mereka,” tuturnya.

Lukaku terlihat menyusuri jalan-jalan di Kota Milan dengan menggunakan mobil, sambil mengibarkan bendera klub dan menyapa fans ‘Nerazzurri’.

"Tahun lalu, kami juga bermain dengan baik. Tapi pada musim ini kami memperbaiki performa, dan berharap untuk terus meningkatkannya,” tambah Lukaku.

“Yang pasti, saya bahagia sekali, dan saya ingin berterima kasih kepada seluruh fans Inter. Ini benar-benar menakjubkan!” katanya.

Untuk diketahui, Lukaku resmi bergabung dengan Inter pada 2019 lalu, setelah kehadiran pelatih Antonio Conte.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US