The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Horor! Detik-detik Pemain Injak Leher Lawan di Liga 3 dan Wasit Hanya Beri Kartu Kuning
Pelanggaran injak leher lawan di Liga 3 antara PPSM vs Persak (screenshot Twitter)
Soccer

Horor! Detik-detik Pemain Injak Leher Lawan di Liga 3 dan Wasit Hanya Beri Kartu Kuning

Pemain dilarikan ke RS dengan ambulans.

Selasa, 02 November 2021 12:10 WIB 02 November 2021, 12:10 WIB

INDOZONE.ID - Pelanggaran horror terjadi di kompetisi Liga 3 2021 wilayah Jawa Tengah dalam pertandingan yang mempertemukan PPSM Sakti Magelang vs Persak Kebumen yang berlangsung pada Senin (1/11/2021) kemarin.

Dalam laga tersebut, gelandang PPSM bernama Santino Berti menjadi korban dari pelanggaran horor yang dilakukan pemain Persak, Tri Hartanto. Dalam rekaman video yang diunggah akun Twitter Magelangfootball.com terlihat Tri dengan sengaja menginjak leher Santino saat keduanya berebut bola.

Baca Juga: Bikin Gagal Fokus, Kecantikan Wasit Yunani di French Open 2021 yang Mirip Ariana Grande

Santino yang terlihat kesakitan nampak terkapar sambil memegangi bagian lehernya yang terkena injakan Tri. Anehnya, bukan langsung memberikan kartu merah pada Tri, wasit yang memimpin laga tersebut justru hanya mengganjarnya dengan kartu kuning padahal pelanggaran tepat terjadi di depan matanya.

Akibat permainan kasar dan berbahaya tersebut, Santino bahkan harus dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans. Skuat PPSM pun memutuskan untuk menarik skuad mereka sebagai bentuk protes pada wasit. 

Wasit akhirnya menghentikan jalannya pertandingan dan Persak keluar sebagai pemenang dengan kemenangan 2-0 atas PPSM di laga yang digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US