The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rangnick Kirim Indikasi Takkan Andalkan Ronaldo saat Latih MU
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Rangnick Kirim Indikasi Takkan Andalkan Ronaldo saat Latih MU

Kenapa?

Sabtu, 04 Desember 2021 10:10 WIB 04 Desember 2021, 10:10 WIB

INDOZONE.ID - Ralf Rangnick memang bakal segera memulai debutnya sebagai manajer Manchester United. Kehadiran Rangnick sebagai juru taktik anyar MU memang memunculkan rumor akan nasib Cristiano Ronaldo.

Pasalnya Rangnick memang sosok pelatih yang sangat kental mempromosikan para pemain muda untuk unjuk gigi di tim utama. Sementara pemain senior seperti Ronaldo akan diposisi Rangnick sebagai mentor saat sesi latihan yang takkan dapat waktu bermain cukup.

Kekhawatiran para penggemar Ronaldo pun nampaknya bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, Rangnick mengakui bahwa dirinya takkan hanya menggandalkan Ronaldo seorang saat dipercaya memimpin MU.

"Jadi ya, ini tentang bagaimana kami dapat mengembangkan seluruh tim, tidak hanya Cristiano. Kami bermain di liga paling kompetitif di dunia sehingga kami membutuhkan semua pemain di dalamnya," ucap Rangnick, seperti dikutip dari Metro, Sabtu (4/12/2021).

"Apa yang saya lihat dari Cristiano kemarin, dia lebih dari bersedia untuk melakukan itu, untuk memasukkan masukannya ke dalam tim. Rekan satu timnya harus melakukan hal yang sama," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Rangnick memang resmi membesut MU sebagai suksesor Ole Gunnar Solskjaer. Manajamen klub berjuluk Setan Merah tersebut mengontrak Rangnick dengan durasi 6 bulan atau hingga akhir musim 2021-2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US