The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liga 1: Big Match Persib Kontra Persija Dihelat di Stadion Manahan Solo
Penggawa Persib Bandung (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
Soccer

Liga 1: Big Match Persib Kontra Persija Dihelat di Stadion Manahan Solo

El Clasico Indonesia

Sabtu, 20 November 2021 09:34 WIB 20 November 2021, 09:34 WIB

INDOZONE.ID - Pertandingan lanjutan seri ke-3 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 menyajikan duel panas antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta, Sabtu (20/11/2021) pukul 21.00 WIB. Bigmatch yang dijuluki El Clasico Indonesia ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Menyongsong partai panas malam nanti, Persib menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 25 poin atau di bawah Bhayangkara FC, sedangkan Persija mendekam di urutan 10.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dalam konferensi pers di Solo, Jumat (19/11/2021), mengatakan ada 2 pemain yang masih dalam pemulihan, yakni Jufriyanto dan Zalnando, sedangkan 2 pemain Persib lainnya sedang memperkuat di Timnas.

Baca JugaPolda Jabar Imbau Bobotoh Tidak Gelar Nobar Persib vs Persija

Namun, menurut dia, pemain Persib lainnya sudah siap menyambut pertandingan melawan Persija dan yang terpenting akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan pada seri kedua dengan target 3 poin setiap pertandingan.

"Persib melakukan pertandingan demi pertandingan semua penting. Selain itu, timnya akan melanjutkan apa yang sudah dimulai seri kedua dan menentukan posisi kami selanjutnya," kata Robert.

Sementara itu, pelatih Persija, Angelo Alessio mengatakan timnya sudah berlatih dengan baik, memperbaiki aspek-aspek teknik dan fisik serta sudah siap untuk tampil melawan Persib.

Angelo mengetahui pertandingan melawan Persib sangat penting bagi timnya dan pendukung Persija. Pasukannya akan bekerja keras untuk tampil yang terbaik di lapangan dan layak meraih kemenangan.

"Persib tim yang bagus, tetapi tim akan fokus cara-cara penyerangan mereka. Tim juga tidak mudah dikalahkan," katanya.

Angelo sangat yakin timnya bisa memberikan yang terbaik meski banyak dihuni pemain muda.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US