The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Pelatih Sementara MU, Michael Carrick Buka Suara Jelang Pertandingan Debutnya
Michael Carrick dan Ole Gunnar Solskjaer (REUTERS/Jason Cairnduff)
Soccer

Jadi Pelatih Sementara MU, Michael Carrick Buka Suara Jelang Pertandingan Debutnya

Laga Villarreal vs Manchester United di Liga Champions.

Selasa, 23 November 2021 16:27 WIB 23 November 2021, 16:27 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick angkat bicara menjelang pertandingan debutnya di mana Setan Merah bertandang ke markas Villarreal dalam matchday ke-5 Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Carrick untuk pertama kalinya akan memimpin United untuk pertandingan penyisihan grup F Liga Champions melawan tim Spanyol menyusul pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan gelandang United itu pernah diangkat menjadi pelatih tim utama selama musim terakhir Jose Mourinho di klub, tetapi ia mengambil peran yang lebih signifikan setelah penunjukan Solskjaer.

Baca Juga: Bertandang ke Markas Villarreal, Man United Tanpa 5 Pemain Ini

United membutuhkan hasil positif saat menghadapi tim Kapal Selam Kuning demi memuluskan jalan ke babak 16 besar Liga Champions, dan Carrick mengatakan dia hanya fokus pada pertandingan itu tanpa memikirkan untuk menggantikan Solskjaer secara permanen.

"Yah, saya pikir pertama-tama dan terutama, ini benar-benar sehari, lebih dari 24 jam (mengenai posisi pelatih sementara MU). Jadi hanya itu yang saya pikirkan, pertandingan besok malam. Dan selama klub menginginkan saya berada di sini, saya akan memberikan yang terbaik," kata mantan penggawa timnas Inggris itu dikutip dari metro.co.uk.

Carrick juga berharap United bisa mendapatkan hasil positif di Spanyol dan menunggu langkah selanjutnya.

"Apa pun hasil yang kami dapatkan, semoga kami mendapatkan yang bagus, kami akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan yang bagus, kami percaya bahwa kami harus mendapatkan hasil yang baik, dan kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi setelahnya," tandasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US