The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengakuan Ronaldo soal Rencana Nikahi Georgina: Bisa Jadi Bulan Depan
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram/@georginagio)
Soccer

Pengakuan Ronaldo soal Rencana Nikahi Georgina: Bisa Jadi Bulan Depan

Sabtu, 29 Januari 2022 12:07 WIB 29 Januari 2022, 12:07 WIB

INDOZONE.ID - Kehidupan asmara bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo memang selalu menarik untuk dibahas. Baru-baru ini, Ronaldo mengaku dia yakin akan menikahi kekasihnya, Georgina Rodriguez secepatnya.

Sebelumnya, Georgina yang baru saja merayakan ulang tahun ke-28 pada 28 Januari 2022 menyebut dalam film dokumenter Netflix jika ia siap menerima ajakan menikah pria 36 tahun itu.

Ronaldo juga pernah mengatakan kepada Piers Morgan dalam sebuah wawancara tahun 2019 bahwa ia dan Georgina akan menjadi suami istri “suatu hari nanti” dan mengakui itu adalah impian ibunya.

Kemudian, dalam serial dokumenter Netflix yang berjudul 'I Am Georgina' yang dirilis belum lamam ini, Ronaldo membuka peluang menikah dengan Georgina bulan depan.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap Alasan Ronaldo Blokir Akun Transfermarkt

Keduanya diketahui telah berkencan selama lebih dari 5 tahun dan kini tengah menanti kelahiran anak kembar.

“Saya selalu memberi tahu Georgina bahwa kami akan menikah, menyukai segala sesuatu dengan hidup kita dan dia tahu apa yang saya bicarakan. Bisa dalam setahun, atau bisa dalam 6 bulan atau sebulan ke depan. Saya yakin 1000 persen itu akan terjadi," kata penyerang asal Portugal itu dalam film dokumenter Netflix.

Rencana pernikahan Ronaldo itu tampaknya sejalan dengan pengakuan Georgina bahwa mereka berencana untuk tinggal di Portugal setelah mantan bintang Real Madrid itu pensiun.

“Semua orang sangat perhatian dengan kami di Portugal meskipun itu adalah tanah air Cristiano. Tempat yang nyaman untuk menghabiskan musim panas. Di masa depan, kami mungkin akan tinggal di Portugal," ungkap wanita asal Spanyol itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US