The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mbappe Blak-blakan Sudah Minta Pindah dari PSG di Bursa Transfer Musim Panas Ini
Kylian Mbappe (REUTERS/STEPHANE MAHE)
Soccer

Mbappe Blak-blakan Sudah Minta Pindah dari PSG di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Selasa, 05 Oktober 2021 08:49 WIB 05 Oktober 2021, 08:49 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe kini tidak merahasiakan fakta bahwa dia ingin meninggalkan klub selama bursa transfer musim panas Juli 2021.

Mbappe memang terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa La Liga, Real Madrid dengan tawaran 189 juta pounds tapi  nyatanya hingga saat ini dia masih di Paris.

Pemain berusia 22 tahun itu pun diperkirakan akan meninggalkan PSG dengan status bebas transfer ketika kontraknya habis musim panas mendatang.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Prancis RMC Sport, Senin (4/10/2021), Mbappe mengungkapkan bahwa dia ingin pergi di bursa transfer musim panas ini agar PSG bisa mendapatkan keuntungan finansial, alih-alih membiarkannya pergi secara gratis musim panas mendatang. 

“Saya meminta untuk pergi (pada bulan Juli) karena dari saat saya tidak ingin memperpanjang, saya ingin klub memiliki biaya transfer untuk memiliki pengganti yang berkualitas,” kata pemain internasional Prancis itu.

Meski begitu, dia mengaku bahagia menghabiskan 4 musim bermarkas di Parc des Princess.

"Ini adalah klub yang memberi saya banyak hal, saya selalu bahagia, 4 tahun yang saya habiskan di sini, dan saya masih bahagia," tambahnya.

Baca Juga: Bek Arsenal Gabriel Magalhaes Pamer Gigi Baru Setelah 2 Kali Copot

“Saya mengumumkannya cukup awal bahwa klub dapat berbalik. Saya ingin semua orang keluar untuk tumbuh dewasa, untuk bergandengan tangan, untuk membuat kesepakatan yang baik, dan saya menghormati itu."

Selain itu, mantan pemain AC Monaco itu juga membantah rumor bahwa hubungannya dengan direktur olahraga PSG, Leonardo telah rusak.

“Orang-orang mengatakan bahwa saya telah menolak 6 atau 7 tawaran untuk perpanjangan, bahwa saya tidak ingin berbicara dengan Leonardo lagi, itu sama sekali tidak benar," tegasnya.

"Saya ingin semua orang tumbuh, untuk pergi "bergandengan tangan", untuk membuat kesepakatan yang baik, dan saya menghormati itu. Saya berkata, jika Anda tidak ingin saya pergi, saya akan tinggal."

"Saya tidak menghargai gagasan bahwa "ya, dia datang pada minggu terakhir bulan Agustus ..." karena itu, itu membuat saya terdengar seperti pencuri. Saya katakan pada akhir Juli saya ingin pergi."

Terlepas dari keinginannya untuk pergi di musim panas, Mbappe telah memulai 11 pertandingan untuk PSG musim ini dengan mencetak 4 gol.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US