Marotta: Eriksen Pembelian Terakhir Inter di Musim Ini
Christian Eriksen duduk di bangku cadangan dalam debutnya bersama Inter Milan. (Twitter/@Inter_en)
Soccer

Marotta: Eriksen Pembelian Terakhir Inter di Musim Ini

Kamis, 30 Januari 2020 21:59 WIB 30 Januari 2020, 21:59 WIB

INDOZONE.ID - CEO Inter Milan, Beppe Marotta memastikan jika Christian Eriksen menjadi pembelian terakhir mereka di bursa transfer musim dingin ini. Eriksen diboyong dari Tottenham Hotspur dengan mahar sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 300 miliar.

Menurut Marotta, saat ini Inter Milan sudah punya skuat yang pas sehingga tak butuh pemain baru lagi. Selain itu, alotnya proses transfer Eriksen memakan waktu yang panjang.

"Kami percaya diri karena dia (Eriksen) masuk proyek kami," ujar Marotta melansir Football Italia.

"Eriksen adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa dan kami sangat senang dia bergabung bersama kami, ia bisa menaikkan level kami lebih tinggi lagi," sambung Marotta.
 
"Proses negosiasi Eriksen berjalan panjang karena di sisi lain ada seorang pengusaha hebat seperti Presiden Tottenham, tetapi kami yakin Eriksen memahami proyek kami. Pada akhirnya, kami mencapai kesepakatan yang cocok," tuturnya.

"Saya juga tidak berpikir untuk melakukan hal lain di bursa transfer pemain, karena kami beruntung menemukan pemain seperti Eriksen.

Christian Eriksen sudah menjalani debutnya saat Inter Milan bertemu Fiorentina di ajang Coppa Italia. Eriksen masuk pada menit ke-66 menggantikan Alexis Sanchez.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US