Sarri dan Dybala Dikabarkan Sedang Tidak Akur
Foto kolase Maurizio Sarri dan Paulo Dybala. (Instagram/juventus)
Soccer

Sarri dan Dybala Dikabarkan Sedang Tidak Akur

Rabu, 15 Januari 2020 20:02 WIB 15 Januari 2020, 20:02 WIB

INDOZONE.ID - Striker Juventus, Paulo Dybala sedang menjadi sorotan usai marah karena ditarik keluar oleh Maurizio Sarri di laga Juventus vs AS Roma. Banyak yang menganggap insiden itu membuat hubungan keduanya jadi retak.

Dalam laga tersebut, Dybala bermain sekitar 70 menit dan dia digantikan oleh Gonzalo Higuain.

Dybala terlihat tidak senang dengan keputusan Maurizio Sarri yang menariknya keluar dari lapangan. Pertandingan melawan AS Roma kemarin menjadi yang kelima kalinya Dybala tak diberikan waktu bermain 90 menit di kompetisi domestik.

"Saya tidak terlalu peduli, terus terang saja," ujar pelatih Juventus Sarri usai pertandingan. "Pertandingannya menunjukkan bahwa saya memang harus melakukan hal-hal tertentu dan saya harus membuat keputusan."

Sarri sendiri menepis kabar yang menyebut hubungannya dengan Dybala retak atau tidak harmonis.

"Saya berbicara kepada Dybala setiap hari, juga karena saya menyukai dia. Tidak perlu ada pembicaraan tentang apa yang sudah terjadi," Sarri mengatakan dilansir Omnisport.

"Di antara banyak hal lain, staf mengatakan kepada saya bahwa dia cuma tanya mengapa dia diganti, menurut saya itu bukan hal yang aneh."

"Kami beruntung karena memiliki para penyerang yang menjadi kekuatan, bukan sebuah masalah atau sebuah kontroversi," lugas mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU