Lawan Virus Corona, Kapten MU Ini Ajak Timnya Untuk Berdonasi?
Kapten Manchester United, Harry Maguire ajak rekannya sumbang 30 persen gaji untuk lawan virus Corona. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Lawan Virus Corona, Kapten MU Ini Ajak Timnya Untuk Berdonasi?

Sabtu, 04 April 2020 22:10 WIB 04 April 2020, 22:10 WIB

INDOZONE.ID - Sejauh ini belum ada klub di Liga Inggris yang memangkas gaji pemain di tengah pandemi virus Corona, salah satunya Manchester United. Namun ada wacana jika Harry Maguire mengajak timnya berdonasi.

Menukil Mirror, kapten Manchester United itu mewacanakan agar pemain-pemain MU mau beramal ke rumah sakit Manchester. Maguire diklaim telah berkomunikasi dengan wakil Presiden klub Ed Woodward.

Manchester United dikabarkan enggan memangkas gaji para pemain. Namun apabila berdonasi, skuat Old Trafford siap melakukannya, sebab juga ingin memberikan donasi di tengah pandemi virus Corona.

Saat ini klub-klub Liga Inggris kini jadi sorotan karena enggan memotong gaji pemain di tengah pandemi virus Corona. Pemotongan gaji disebut untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub, sebab pendapatan klub hilang sementara karena kompetisi ditangguhkan.

Menteri Kesehatan Inggris, Matt Hancock sempat mengkritik pemain Liga Inggris yang belum melakukan apa-apa di tengah pandemi virus Corona. Klub itu juga dikecam suporter akibat enggan memangkas gaji para pemain.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US