Ini Kata Iwan Bule Soal Simon McMenemy yang Menolak Dampingi Timnas
(photo/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Soccer

Ini Kata Iwan Bule Soal Simon McMenemy yang Menolak Dampingi Timnas

Minggu, 17 November 2019 21:50 WIB 17 November 2019, 21:50 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan,  akhirnya angkat bicara soal Simon McMenemy yang ogah mendampingi Timnas kontra Malaysia. Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini mengerti akan perasaan Simon.

Dengan enggannya Simon mendampingi timnas melawan Malaysia, maka Yeyen Tumena akan menjadi menggantinya untuk menjadi juru strategi timnas Indonesia.

"McMenemy sudah tidak mau. Kami pun tidak masalah. McMenemy merasa sudah tidak enak menangani Timnas Indonesia," ujar Iwan Bule.

"Kami juga tidak memaksa McMenemy. Mudah-mudahan dengan Yeyen, siapa tahu bisa menang melawan Malaysia. Kami berdoa," imbuh Iwan Bule.

Lebih lanjut Iwan mengatakan bahwa Simon telah menyampaikan padanya alasan mengapa tak mau mendampingi timnas Indonesia. Alasannya adalah karena PSSI telah memecat dirinya.

"McMenemy sudah berbicara dengan saya. Saya memberikan kesempatan baginya tetap menjadi pelatih Timnas Indonesia untuk melawan Malaysia. Saya juga sudah bertemu Yeyen dan strateginya sudah disampaikan kepada saya," jelas Iwan Bule.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019) dalam lanjutan Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
Victor Median
Victor Median

Victor Median

Editor
Victor Median

Victor Median

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU