Ibrahimovic Jelaskan Alasannya Pilih Nomor 21 di AC Milan
Zlatan Ibrahimovic memakai nomor 21 di AC Milan (AC Milan/Handout via Reuters).
Soccer

Ibrahimovic Jelaskan Alasannya Pilih Nomor 21 di AC Milan

Demi anak bos!

Jumat, 03 Januari 2020 14:50 WIB 03 Januari 2020, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan alasannya memakai nomor punggung 21 karena berlatar permintaan sang anak. 

Nomor 21 sejatinya bukan angka sembarangan di AC Milan. Nomor punggung itu sempat dipakai oleh Andrea Pirlo, ketika membela I Rossoneri pada 2001-2011. 

"Saya memperlihatkan nomor-nomor yang tersedia (di AC Milan) kepada anak-anak saya. Mereka kemudian menyarankan 21. Jadi, saya mengambil nomor tersebut," kata Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia

Saat ini Ibrahimovic sudah berusia 38 tahun. Umur itu tergolong senja untuk ukuran pesepak bola. Namun, dia menegaskan kondisi fisiknya masih prima untuk mengarungi kompetisi Serie A. 

"Saya sesungguhnya tidak berubah. Saya masih lapar, memiliki determinasi, dan percaya diri. Apakah saya takut? Tidak," ujar Ibrahimovic.  

"Tujuan saya adalah membantu klub dan tim untuk keluar dari situasi sulit. Itu saya lakukan dalam level individu. Saya akan bekerja dengan baik semampu saya," tutur Ibrahimovic. 

Ibrahimovic pernah berseragam AC Milan ketika hijrah dari Barcelona pada Agustus 2010. Total 56 gol dibukukan sang pemain pada periode pertamanya bersama I Rossoneri. 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Alwan
Ivanrida
Alwan

Alwan

Editor
Ivanrida

Ivanrida

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU