The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Terima De Gea Dikritik, Solskjaer Pasang Badan
Kiper Manchester United, De Gea. (Shaun Botterill/Pool via REUTERS)
Soccer

Tak Terima De Gea Dikritik, Solskjaer Pasang Badan

Rabu, 24 Juni 2020 01:05 WIB 24 Juni 2020, 01:05 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer pasang badan membela David de Gea dari sejumlah kritik yang diterimanya baru-baru ini. Solskjaer menegaskan De Gea adalah kiper terbaik di dunia.

Kiper 29 tahun itu belum lama ini dikritik keras saat MU bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur di  Liga Premier Inggris Sabtu WIB. Kritik itu datang dari mantan kapten United Roy Keane, yang saat ini bekerja sebagai seorang pandit televisi.

Solskjaer yang tak terima dengan kriitk itu lantas membela De Gea meskipun Roy Keane mantan rekannya di United dulu.

"Saya tidak merasa itu adalah catatan yang buruk ketika Anda hanya kebobolan dua gol dalam tujuh pertandingan, yang termasuk pertandingan melawan Man City, Chelsea, Tottenham dan Everton. Gol Everton terjadi cukup tidak biasa," kata pelatih asal Norwegia itu seperti dilansir BBC pada Selasa.

Keane pada Sabtu lalu mengatakan dia sangat frustasi pada De Gea. Alasannya, kiper tersebut harusnya menyelamatkan tembakan dari Steven Bergwijn yang membuat Tottenham unggul di babak pertama.

"Pada Jumat (waktu setempat) ia mungkin bisa menyelamatkannya, ia mungkin tidak bisa. Namun, ia membuat sejumlah penyelamatan hebat bagi kami. Ia memenangkan pertandingan bagi kami. Saya masih berpikir ia adalah penjaga gawang terbaik di dunia."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US