The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bek Juventus: Kami Sedang Berjuang untuk Finis di Empat Besar
Bek Juventus, Danilo. (photo/Instagram/@daniluiz2)
Soccer

Bek Juventus: Kami Sedang Berjuang untuk Finis di Empat Besar

Jumat, 09 April 2021 16:23 WIB 09 April 2021, 16:23 WIB

INDOZONE.ID - Bek serba bisa Juventus, Danilo menegaskan bahwa timnya tengah berjuang untuk finis posisi empat besar. Ini menjadi target Juventus agar lolos ke zona Liga Champions musim depan.

Juventus baru saja menang 2-1 melawan Napoli pada laga tunda Serie A di Stadion Allianz pada Rabu (7/4).

Dua gol kemenangan Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-13 dan Paulo Dybala di menit ke-73. Sedangkan gol Napoli dicatatkan atas nama Lorenzo Insigne di menit ke-90.

Si Nyonya Tua saat ini menempati peringkat  ketiga di klasemen sementara dengan koleksi 59 poin. Mereka terpaut hingga 12 poin dari pemuncak liga, Inter Milan dengan sisa sembilan pertandingan.

“Kami tahu betapa penting laga ini. Terkandang kami kesulitan, tetapi bila kami menanggungnya bersama dan yakin pada kemampuan kami, maka kami akan menang pada akhirnya,” ujar Danilo yang dikutip Goal pada Kamis.

“Kami harus terus seperti ini dan menjaga performa bagus.”

 “Pada akhirnya, tim-tim hebat adalah tim yang konsisten. Kami sedang berjuang musim ini dengan itu, tetapi bagi kami-kami yang sedikit lebih berpengalaman harus memegang kendali tim dan saya pikir kami bisa melangkah jauh.”

“Kami yang pertama kecewa karena kehilangan poin dan tahu bahwa bila kami tampil lebih baik dalam apa yang disebut pertandingan kecil, kami akan bersaing meraih gelar,” tambah pemain berusia 29 tahun itu.

“Kini, kami di sini bertarung untuk satu tempat di zona Liga Champions dan kami harus berjuang dari pekan ke pekan.”


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US