The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Zanetti Masih Takut Serie A Bergulir Lagi di Tengah Pandemi Corona
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti. (REUTERS/Stringer)
Soccer

Zanetti Masih Takut Serie A Bergulir Lagi di Tengah Pandemi Corona

Rabu, 03 Juni 2020 17:17 WIB 03 Juni 2020, 17:17 WIB

INDOZONE.ID - Liga Italia akan kembali dilanjutkan usai terhenti dua bulan akibat pandemi virus Corona. Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku masih was-was dengan rencana kelanjutan liga di tengah pandemi.

Pandemi virus Corona membuat Liga Italia terhenti sejak 9 Maret lalu dan pemerintah setempat memberlakukan lockdown bagi warganya. 

Kini, aturan lockdown telah dilonggarkan dan klub-klub Serie A sudah kembali berlatih. Rencananya Serie A akan digelar kembali pada 20 Juni mendatang.

Meski sepak bola akan dimulai lagi, Zanetti mengaku belum tenang. Dia masih khawatir akan virus Corona. Menurutnya, masih ada yang terdampak dari pandemi tersebut.

"Memang benar kegiatan olahraga bisa kembali digelar, tetapi untuk saat ini, saya sangat berhati-hati karena ada begitu banyak kekhawatiran," kata Zanetti kepada Rai 1 'La Vita di Diretta.

"Ada saat-saat sulit untuk olahraga, tetapi saya pikir ada banyak orang yang jauh lebih menderita. Amat disayangkan, pandemi ini telah mempengaruhi seluruh dunia dan situasi ini akan membuat kita berpikir banyak tentang banyak hal," ungkapnya.

Inter Milan akan melawan Sampdoria apabila Serie A dilanjutkan pada 20 Juni mendatang. Di sisa musim ini, pertandingan akan digelar secara tertutup atau tanpa penonton demi menghindari penyebaran virus Corona.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US