The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Agen: Juventus Belum Melakukan Kontak dengan Jorginho
Gelandang Chelsea, Jorginho. (REUTERS/Paul Childs)
Soccer

Agen: Juventus Belum Melakukan Kontak dengan Jorginho

Rabu, 03 Juni 2020 16:07 WIB 03 Juni 2020, 16:07 WIB

INDOZONE.ID - Agen Jorginho, Joao Santos, mengatakan klub Juventus belum melakukan pendekatan untuk bisa merekrut kliennya itu. Sang juara bertahan Liga Italia itu belakangan ini disebut-sebut ingin mewujudkan reuni Jorginho dan Maurizio Sarri.

Untuk diketahui, Jorginho bukanlah sosok yang asing bagi Sarri. Dia sempat menjadi pemain kesayangan sang pelatih ketika menjadi gelandang di Napoli. Bahkan ketika Sarri menukangi Chelsea, ia juga memboyong Jorginho ke Stamford Bridge.

Teranyar, Juventus dikabarkan siap menawarkan skema tukar tambah yang melibatkan Fernardo Bernardeschi demi mendapatkan gelandang serang milik Chelsea itu.

Sementara Bernardeschi dikabarkan tak masalah jika harus bergabung ke Chelsea. Meski begitu, Chelsea masih belum diketahui kesediaannya melepas gelandang jangkar pengatur serangan andalannya tersebut.

Meski demikian Santos membantah Juve telah berusaha menghubungi pihak pemain Chelsea tersebut.

"Saya hanya mendengar rumor-rumor itu dari surat kabar, karena tidak seorang pun dari Juventus yang telah menghubungi saya," kata Santos kepada TuttoJuve.com, Rabu.

"Maurizio Sarri sangat mengapresiasi dia (Jorginho) sebagai seorang manusia dan seorang pesepak bola, mereka bekerja sama dengan sangat baik, namun hanya itu yang ada untuk saat ini. Sang pemain hanya fokus kepada Chelsea, ia melanjutkan latihan, dan bersiap untuk meneruskan kompetisi," imbuhnya.

Santos menilai, Juventus akan kesulitan memboyong kliennya itu karena situasi bursa transfer yang terganggu akibat pandemi virus Corona, dan Jorginho masih memiliki kontrak sampai 2023 di Stamford Bridge.

"Jika terjadi sesuatu (ada minat dari Juve), saya katakan bahwa siapapun yang menginginkan Jorginho harus berbicara ke Chelsea dan Marina (Granovskia). Kemudian mereka akan mengevaluasi apa yang harus dilakukan."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US