The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Restart Liga 1, Evan Dimas Terus Jaga Kebugaran Fisiknya
Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas. (Instagram/evhandimas)
Soccer

Jelang Restart Liga 1, Evan Dimas Terus Jaga Kebugaran Fisiknya

Senin, 13 Juli 2020 19:42 WIB 13 Juli 2020, 19:42 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang dilanjutkannya kembali Liga 1 2020, gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas terus melatih fisiknya agar dapat tampil maksimal. Selain berlatih di rumah dan lapangan, Evan sesekali pergi ke pusat kebugaran.

"Ketika, kembali ke klub kondisi harus sudah siap menerima materi dari pelatih," ujar Evan, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Senin.

Pemain 25 tahun itu beberapa kali menjalani olah fisik di lapangan dekat rumahnya di Surabaya. Terkadang Evan Dimas berlatih bersama rekannya, Andik Rendika Rama, pemain Madura United yang juga eks pemain Persija.

Sebagai atlet sepak bola, Evan mengatakan bahwa mereka harus menjaga kebugaran fisik agar selalu fit walau kompetisi ditangguhkan akibat pandemi Corona.

Oleh karena itu, selain berlatih di rumah dan lapangan, pesepak bola berumur 25 tahun itu juga menyempatkan diri beraktivitas di pusat kebugaran.

"Pokoknya, bagaimana caranya untuk menjaga kondisi secara maksimal dengan intensitas latihan semaksimal mungkin," tutur Evan.

Liga 1 musim 2020 dipastikan akan berlanjut pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. Format yang digunakan tetap satu kompetisi penuh.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US