The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap, Penis Legenda Liverpool Steven Gerrard Pernah Koyak, Simak Cerita Lengkapnya
Steven Gerrard. (Foto: The Daily Mirror)
Soccer

Terungkap, Penis Legenda Liverpool Steven Gerrard Pernah Koyak, Simak Cerita Lengkapnya

Jumat, 10 Juli 2020 18:20 WIB 10 Juli 2020, 18:20 WIB

INDOZONE.ID - Mantan bintang klub sepakbola Liverpool, Steven Gerrard, punya pengalaman tak menyenangkan dengan penisnya saat bertanding. Penis Gerrard koyak saat bertanding melawan Bournemouth pada Piala FA.

Peristiwa ini pun sempat membuat tim medis Liverpool bingung. Meski demikian, Gerrard akhirnya pulih usai mendapat sejumlah jahitan pada penisnya.

Kala itu, Andrew Massey baru saja bergabung dalam tim medis Liverpool. Tanpa pengetahuan yang mumpuni, Andrew akhirnya tetap mampu menyelamatkan Gerrard dari peristiwa itu.

Kini, Andrew diketahui dinobatkan sebagai tenaga medis top FIFA.

"Stevie mendatangi saya di akhir pertandingan dan berkata, 'Dok, Anda harus melihat ini'," kata Dr Massey dalam kutipan yang dilaporkan oleh The Sun.

“Saya mencoba mengingat kembali pelatihan medis saya dan tidak ada dalam pelatihan saya yang mengajarkan cara menjahit penis," ujar Andrew.

Gerrard masih ingat betul saat-saat penisnya koyak pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Liverpool 2014 silam.

"Keajaiban yang terjadi pada Piala FA yakni penisku yang berlumuran darah dan kemudian dijahit," tulis Gerrard dalam memoarnya.

“Satu-satunya kejutan pada hari Sabtu itu adalah laserasi yang memikat ke bagian pribadi saya. Aku menarik celana pendekku beberapa sentimeter dari pinggangku dan berhasil memeriksanya dengan licik. Celana dalam saya berlumuran darah."

“Pikiranku berpacu, aku khawatir sesuatu yang serius telah terjadi. Aku diam-diam menarik kembali celana dalamku dan juga celana pendekku untuk lebih lama. Saya berlari ke touchline, langsung ke Brendan (Rodgers). Saya juga memanggil Chris Morgan dan Andy Massey."

"Aku berkata kepada Brendan, 'Lihat, aku punya masalah di sini ...' Aku mengangguk ke arah kemaluanku. 'Ada luka besar ... itu berdarah,'" tulis Gerrard.

Melihat kapten mereka dalam masalah, Chris Morgan langsung bertindak cepat. 

"Dia memanggil beberapa anggota tim di ruang belakang dan mereka membentuk kerumunan kecil sehingga tidak ada orang lain yang bisa melihat apa yang kami lakukan ketika aku membuka celana pendekku," tulis Gerrard.

"Brendan mengintip ke bawah, meringis dan menggelengkan kepalanya. Rasa sakitnya tidak terlalu buruk - hanya rasa sakit tumpul yang mengikuti sensasi irisan tajam ketika kulit Anda pertama kali dipotong terbuka."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US