The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jose Mourinho akan Dipecat? Ini Sosok Pelatih Penggantinya
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho. (REUTERS/Kirsty Wigglesworth)
Soccer

Jose Mourinho akan Dipecat? Ini Sosok Pelatih Penggantinya

Tottenham Tampil buruk.

Kamis, 25 Februari 2021 08:15 WIB 25 Februari 2021, 08:15 WIB

INDOZONE.ID - Tottenham Hotspur baru saja meraih hasil positif usai mengalahkan Wolfsberg AC pada lanjutan Europa League dengan skor telak 4-0, Kamis (25/2/2021) dinihari. Namun hasil tersebut nampaknya tidak melunturkan isu pemecatan pelatih mereka, Jose Mourinho.

Dengan peforma yang kurang memuaskan membuat posisi Jose Mourinho semakin tersudut. Kabatnya, pihak Tottenham akan segera mendepak pelatih asal portugal tersebut. Dan, satu nama yang terdepan untuk mengganti Mourinho adalah pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann.

Dilansir dari Telegraph, Spurs kabarnya menginginkan Nagelsmann. CEO Daniel Levy ingin klub yang bermaskas di London tersebut kembali  mendapatkan tempat dan berlaga di Liga Champions pasca-pindah ke stadion baru.

Mourinho sendiri mengaku hubungannya dengan Daniel Levy baik-baik saja. Komunikasi di antara keduanya juga tetap terbangun dan saling menghormati.

“Hubungan saya (dengan Levy) sama sejak hari pertama, kami saling menghormati dengan komunikasi terbuka. Tidak ada kontradiksi di antara kami karena kami berdua merasakan hal yang sama,” ujar Mourinho.

Tottenham terhitung dalam performa labil dan tampil tidak menghibur musim ini. Sempat nangkring di papan atas pada awal musim, Harry Kane dkk kalah lima kali dalam enam laga terbaru di Liga Primer Inggris dan kini tercecer di urutan ke-9 klasemen sementara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US