The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gokil! Musim Panas 2023, Man United Bakal Kedatangkan 3 Pemain Bintang Ini Secara Free!
Para Pemain Man United berselebrasi (Reuters/Peter Cziborra)
Soccer

Gokil! Musim Panas 2023, Man United Bakal Kedatangkan 3 Pemain Bintang Ini Secara Free!

Minggu, 25 September 2022 04:38 WIB 25 September 2022, 04:38 WIB

INDOZONE.ID - Manajemen Manchester United bergerak untuk mencari pemain yang bakal mereka boyong di bursa transfer musim panas 2023. Bahkan kabarnya Man United telah berhasil mendapatkan tiga pemain baru dengan status bebas transfer.

Menurut laporan The Guardian, Minggu (25/9/2022), pemain pertama yang kabarnya sudah diyakinkan Man United untuk gabung adalah Moussa Sissoko. Ya, eks pemain Tottenham itu masuk pertimbangan Erik Ten Hag untuk memperkuat lini tengah tim asuhannya.

Man United sendiri tak perlu menggeluarkan uang untuk proses kepindahan Sissoko dari klub Liga China Guanzhou City. Pasalnya kontrak gelandang berusia 35 tahun itu memang akan kadaluwarsa pada musim panas 2023.

Baca Juga: The Real Beban Tim! Maguire Selalu Bikin Timnya Kalah Setiap Dimainkan sebagai Starter

Pemain kedua yang juga kabarnya bakal memperkuat Man United adalah penyerang Barcelona Memphis Depay. Kans Depay gabung Man United sangat besar dengan fakta sang pemain tak dapat kesempatan di tim utama Barcelona musim ini.

Depay pun bisa pindah ke Man United di bursa transfer musim panas 2022 dengan status bebas transfer. Pasalnya kontrak penyerang Timnas Belanda itu memang akan berakhir pada Juli tahun depan.

Baca Juga: Waduh, Cristiano Ronaldo Resmi Didakwa Bersalah oleh FA

Sementara pemain ketiga adalah wonderkid Borussia Dortmund, yaitu Youssoufa Moukoko. Nama Moukoko sendiri memang sudah mencuri perhatian Ten Hag usai tampil luar biasa bersama tim junior Dortmund.

Moukoko pun sangat diharapkan Ten Hag untuk bisa gabung pada musim panas 2023 dengan status bebas transfer. Ten Hag yakin Moukoko bakal menjelma sebagai pemain besar bersama Man United di masa depan.

Kini menarik dinantikan seperti apa pergerakan manajemen Man United untuk benar-benar merealisasikan tiga rumor transfer itu. Apakah mereka mampu mendapatkan ketiganya, atau justru tak ada yang berhasil didapatkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US