The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pelatih MU Jadi Serba Salah, Pertandingan Mau Berakhir Tapi Ronaldo Tetap Ngambek Diganti
Cristiano Ronaldo yang nampak kesal usai ditarik keluar. (REUTERS/Ian Walton)
Soccer

Pelatih MU Jadi Serba Salah, Pertandingan Mau Berakhir Tapi Ronaldo Tetap Ngambek Diganti

Kamis, 20 Januari 2022 12:57 WIB 20 Januari 2022, 12:57 WIB

INDOZONE.ID - Entah apa yang ada dalam pikirian Cristiano Ronaldo. Ia masih meluapkan kekesalannya saat ditarik keluar saat pertangingan meski laga sudah masuk waktu di penghujung laga saat Manchester United bertandang ke Brentford, Kamis (20/1/2021).

Ronaldo nampak tidak senang dengan keputusan pelatih Manchester United, Ralf Rangnick yang menggantinya dengan Harry Maguire pada menit ke-71.

Ronaldo tidak senang dengan keputusan pelatih, dan tidak dapat menyembunyikan kekesalannya. Ia nampak  membanting jaketnya.

"Kenapa saya? Kenapa... Kok saya diganti?" ia tampak bergumam seraya berjalan keluar lapangan sebelum membanting jaketnya.

Ronaldo bahkan duduk sendirian di tangga sebelum dihampiri Rangnick. Kemudian mereka berdua berkomunikasi.

Baca juga: Alasan Lewandowski Pilih Jorginho: Dia Menjalani Tahun yang 'Gila'

Kepada BT Sport usai laga, Rangnick mengungkapkan bahwa hal tersebut normal terjadi. Ia malah mengomentari reaksi Ronaldo yang memeluknya usai ditarik keluar.

 "Normal, kok. Ia baru saja pulih dari cedera ringan dan perlu diingat bahwa kami akan segera bertanding lagi," ungkapnya.

"Saya tak menyangka ia bakal memeluk saya setelah diganti, saya tahu betul kelakukan pemain pencetak gol," sambungnya.

Pada pertandingan tersebut, Setan Merah berhasil menang dengan skor 1-3. Gol-gol yang dicetak oleh Anthony Elanga, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford sekaligus mengakhiri rentetan dua laga Liga Primer Inggris tanpa kemenangan mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
JOIN US
JOIN US