The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rangnick: Pogba Komitmen dengan Manchester United
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Rangnick: Pogba Komitmen dengan Manchester United

Rabu, 19 Januari 2022 14:33 WIB 19 Januari 2022, 14:33 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick sudah berbicara dengan Paul Pogba terkait masa depannya. Rangnick mengatakan Pogba berkomitmen dengan Setan Merah.

Kontrak Pogba di MU tersisa lima bulan lagi. Sebelumnya, negosiasi kontrak baru Pogba menemukan jalan buntu.

Pogba telah absen selama tiga bulan akibat cedera hamstring yang didapat saat membela timnas Prancis di jeda internasional. Itu berarti, ia belum pernah dimainkan sejak Rangnick mengambil alih United.

Baca Juga: Pamer Trofi FIFA Awards 2021, Ronaldo Berfoto di Tangga Jet Pribadi Seharga Rp390 Miliar

Pemain asal Prancis itu sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, seperti Paris Saint-Germain.

Namun, Pogba yang telah berlatih kembali di Carrington, Senin (17/1/2022) berjanji akan memberikan segalanya untuk United. Hal itu terungkap usai Pogba dan Rangnick berbicara lebih dari satu jam.

"Kami memiliki tujuan yang sama. Kami memiliki ambisi yang sama untuk menjadi sesukses mungkin dalam tiga atau empat bulan ke depan," ucap Rangnick, dilansir dari The Sun.

"Dia [Pogba] ingin menunjukkan kepada para penggemar Manchester United, dewan, seluruh dunia pemain seperti apa dia. Bahkan jika itu hanya untuk menunjukkan cukup untuk kontrak baru di tempat lain, dia akan sangat termotivasi untuk melakukan itu," lanjutnya.

Rangnick memuji performa Pogba ketika menjalani sesi latihan. Pelatih asal Jerman itu berjanji Pogba bakal dapat tempat di skuat utama MU.

"Dia menunjukkan betapa dia bisa menjadi pemain yang luar biasa,” tambah Rangnick. 'Apa yang saya lihat sangat menjanjikan untuk masa depan. Setelah jeda internasional, saya pikir dia akan menjadi kandidat serius untuk starting XI," pungkas Rangnick.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median
JOIN US
JOIN US