The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Roma vs Lazio, Mourinho Sindir Sarri Punya Waktu Senggang untuk Merokok
Jose Mourinho (kiri), Maurizio Sarri (kanan). (REUTERS/Alberto Lingria/Hannah McKay)
Soccer

Jelang Roma vs Lazio, Mourinho Sindir Sarri Punya Waktu Senggang untuk Merokok

Sabtu, 19 Maret 2022 11:13 WIB 19 Maret 2022, 11:13 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Roma, Jose Mourinho menyindir pelatih Lazio, Maurizio Sarri menjelang pertemuan kedua tim di Serie A dalam laga bertajuk Derby della Capitale, Minggu (20/3/2022) waktu setempat atau Senin (21/3/2022) dini hari WIB.

Mourinho melontarkan sindiran jika Lazio dan Sarri memiliki waktu lebih senggang sehingga bisa santai merokok lantaran tidak bertanding di kompetisi Eropa. Mantan juru taktik Chelsea dan Juventus, Sarri memang diketahui sebagai perokok aktif baik di dalam dan di luar lapangan.

Sementara itu, Roma baru saja bermain pada leg kedua babak 16 besar Liga Konferensi Eropa, Jumat (18/3/2022) melawan tim Belanda, Vitesse dengan hasil imbang 1-1.

Hasil itu membuat Giallorossi menang agregat 2-1 dan melaju ke babak selanjutnya.

Berselang 2 hari kemudian, Roma harus melakoni derby ibu kota Italia dengan Lazio. 

Baca Juga: Tertarik Beli Chelsea, Bos Media Arab Saudi Tawarkan Rp50,4 Triliun

“Sekarang Sarri berada di rumah sambil mengisap rokoknya sementara saya pulang mencoba memikirkan bagaimana kami bisa pulih dari ini untuk hari Minggu (derby Roma),” kata pelatih asal Portugal itu kepada wartawan dalam konferensi pers pra-pertandingan.

Mourinho menurunkan pasukan terkuat Roma saat melawan Vitesse, kini ia mengeluh tidak dapat mengistirahatkan pemain kuncinya mengingat pertandingan penting sudah ada di depan mata.

"Jelas, saya tidak senang kami bermain hari ini dengan banyak pemain yang juga harus berada di sana pada hari Minggu, sementara malam ini Lazio sedang merokok di rumah bersama Sarri," imbuhnya.

Tim Serigala Ibu Kota akan menjamu Lazio di Stadion Olimpico dengan selisih 1 poin di klasemen sementara Serie A. Roma berada di posisi 7 dengan 28 poin sedangkan Lazio di urutan kelima dengan 49 angka.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US