The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gerrard Isyaratkan Boyong Coutinho usai Sebut Sebagai Pemain Kelas Dunia
Gelandang serang Barcelona, Phillipe Coutinho. (Instagram/@phil.coutinho)
Soccer

Gerrard Isyaratkan Boyong Coutinho usai Sebut Sebagai Pemain Kelas Dunia

Jumat, 07 Januari 2022 14:30 WIB 07 Januari 2022, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard disebut-sebut akan memboyong Phillipe Coutinho dari Barcelona. Rumor ini mencuat usai Gerrard memuji Coutinho sebagai pemain kelas dunia.

Sebelumnya, sebanyak lima klub Liga Inggris disebut tertarik dengan Coutinho. Namun laporan terbaru Sky Sports menyebut kini tersisa dua klub yang tertarik dengan Coutinho, salah satunya Aston Villa.

Rumor ini semakin menguat usai Gerrard memberikan pujian kepada mantan rekannya itu. Ya, Gerrard dan Coutinho pernah bekerja sama selama dua setengah tahun di Liverpool.

"Dia pesepakbola yang luar biasa, berbagi ruang ganti dan lapangan dengan Coutinho adalah kesenangan mutlak karena dia berada di level yang sangat sedikit pemain sepak bola," ucap Gerrard.

"Imajinasinya, kreativitasnya, beberapa sorotan yang luar biasa dan ada untuk dilihat semua orang. Saya pikir nama itu berbicara sendiri."

Kendati demikian, Gerrard membantah bahwa Aston Villa memiliki kaitan dengan Coutinho.

"Apa yang tidak akan saya lakukan di sini atau di tempat lain adalah berbicara tentang pemain yang berasal dari klub lain, itu tidak adil atau hormat."

"Tapi saya menghargai namanya ada di luar sana dan dia dikaitkan dengan Aston Villa, tetapi dia juga dikaitkan dengan lima atau enam klub lain di liga ini."


"Saya yakin akan ada daftar panjang klub asing yang terkait dengan layanan Philippe serta Anda berbicara tentang pemain kelas dunia. 

"Saya mengerti dan menghormatinya, tetapi saya tidak bisa memberikan lebih dari itu," tutup Gerrard.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median
JOIN US
JOIN US