The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ancelotti Terkesan dengan Penampilan Hazard sewaktu Lawan Bilbao: Dia Sudah Kembali
Eden Hazard saat melawan Athletic Bilbao. (photo/REUTERS/VINCENT WEST)
Soccer

Ancelotti Terkesan dengan Penampilan Hazard sewaktu Lawan Bilbao: Dia Sudah Kembali

Kamis, 23 Desember 2021 16:36 WIB 23 Desember 2021, 16:36 WIB

INDOZONE.ID - Dalam pertandingan La Liga lanjutan, Real Madrid dilaporkan teruskan tren positif dan kemenangan ketika melawan Athletic Bilbao dengan skor 2-1. Pertandingan itu dilakukan di San Mames pada 23 Desember 2021 dini hari WIB. 

Dalam pertandingan itu, Real Madrid tampil dominan dengan ciptakan 14 percobaan (4 on target) dan Karim Benzema berhasil mencetak 2 gol dalam 7 menit pertama. Bilbao sendiri memperkecil kekalahan mereka menjadi 2-1 melalui gol Oihan Sancet pada menit ke-10. 

Meski menang melawan Bilbao, pelatih Madrid yaitu Carlo Ancelotti mengaku terkesan dengan perfoma salah satu pemainnya, Eden Hazard. Di mana, Ancelotti mengatakan penampilan Eden Hazard berhasiil jadi sinyalemen bagus untuk Real Madrid dalam pertandingan itu. 

Dalam pertandingan itu, Hazard dimainkan sebagai starter, meski diganti pada 5 menit terakhir. Selama berada di lapangan, Hazard melepaskan 1 tembakan (on target), dua umpan kunci, dan melakukan 69 sentuhan pada bola, menjadi terbanyak di antara penyerang Madrid lainnya. Melihat hal itu, Ancelotti memberikan komentarnya. 

"Hazard itu penting untuk tim. Memang betul dalam level individu dia bermain lebih baik di pertandingan ini, pada suatu waktu saya tidak yakin dengan dia dalam kaitannya dengan fisiknya, tapi dia tampil bagus. Saya mengganti dia di babak kedua," ungkap Carlo Ancelotti, mengutip laman resmi klub.

"Dia bertarung, dia mencoba banyak hal. Hazard sudah kembali, ya. Dia sudah kembali," jelasnya. 

Hanya saja, Eden Hazard diharuskan menghadapi sejumlah tantangan, dikarenakan Madrid memasuki libur musim dingin. Hazard sendiri akan mencoba melanjutkan momentum postifinya itu usai pergantian tahun di laga tandang melawan Granada. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US