The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Massimiliano Allegri Kirim Kode Bakal Bawa Pulang Miralem Pjanic ke Juventus
Miralem Pjanic kabarnya akan kembali ke Juventus (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Massimiliano Allegri Kirim Kode Bakal Bawa Pulang Miralem Pjanic ke Juventus

Kabarnya Pjanic kan Dipinjam Selama Dua Musim

Rabu, 28 Juli 2021 19:23 WIB 28 Juli 2021, 19:23 WIB

INDOZONE.ID - Massimiliano Allegri buka suara soal kemungkinan Miralem Pjanic kembali ke Juventus di bursa transfer musim panas 2021. Allegri memberikan sebuah kode bahwa Pjanic memang sedang menuju untuk jadi pemain Juventus lagi.

Masa depan Pjanic sendiri bersama Barcelona memang tengah kencang dispekulasikan belakangan ini. Terlebih Pjanic sendiri disebut-sebut tak masuk dalam rencana pelatih Barcelona, Ronald Koeman, untuk mengarungi musim 2021-2022.

Kondisi itu sontak memunculkan rumor sontak membuat kembalinya Pjanic ke Juventus kian beredar. Rumor kembalinya Pjanic ke Juventus pun nampaknya segera jadi kenyataan apabila mendengar pernyataan dari Allegri belum lama ini.

BACA JUGA: Pep Guardiola Punya Rencana Khusus Jika Jack Grealish Pindah ke Man City

Ketika mendapatkan pertanyaan soal siapa eksekutor penendang bebas Juventus di musim ini, Allegri memberikan kode bahwa Pjanic bakal kembali ke Allianz Stadium.

“Itu (siapa eksekutor utama Juventus di musim 2021-2022) tergantung pada situasinya, mungkin Ronaldo bisa mengambil tendangan bebas dari jarak jauh,” ucap Allegri, disadur dari Football Italia, Rabu (28/7/2021).

“Tapi situasi ini mudah karena salah satunya menggunakan kaki kanan, dan yang lainnya (Paulo Dybala) memakai kaki kiri. Lalu, kami lihat lagi nanti apakah penendang bebas yang menggunakan kaki kanan datang,” sambungnya.

Pjanic sendiri memang pernah menjadi andalan di lini tengah Juventus. Sebab pemain Bosnia & Herzegovina tersebut sempat menghabiskan empat tahun bersama Juventus, dengan menyumbangkan tujuh gelar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US