The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kiper Polandia Ketahuan Merokok Beberapa Jam Sebelum Bertanding Melawan Spanyol
Kiper Polandia merokok. (Photo/Daily Star)
Soccer

Kiper Polandia Ketahuan Merokok Beberapa Jam Sebelum Bertanding Melawan Spanyol

Senin, 21 Juni 2021 22:50 WIB 21 Juni 2021, 22:50 WIB

INDOZONE.ID - Penjaga gawang Polandia Wojciech Szczesny tertangkap kamera saat dirinya sedang merokok hanya beberapa jam sebelum pertandingan Euro 2020 melawan Spanyol.

Seperti yang diketahui, pertandingan antara Polandia vs Spanyol berakhir imbang 1-1. Gol Polandia sendiri berhasil dicetak oleh Robert Lewandowski menanduk bola untuk menyamakan kedudukan sembilan menit memasuki babak kedua, tepat sebelum Gerard Moreno menyia-nyiakan peluang untuk mengembalikan keunggulan Spanyol dari titik penalti.

kiper polandia
(Photo/Daily Star)

Dan hanya beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, Szczesny terlihat dengan rokok di mulutnya saat dia meninggalkan hotel tim di Sopot. Saat bintang Polandia bersiap untuk terbang ke Sevilla untuk pertandingan Euro 2020 mereka dengan tim Luis Enrique, penjaga gawang Juventus terlihat membawa sebungkus rokok di luar bus tim.

kiper polandia
(Photo/Daily Star)

Dia kemudian memasukkan salah satu dari mereka ke mulutnya dan menyalakannya sebelum mereka pergi ke Spanyol. Namun, kebiasaan merokok Szczesny tidak akan mengejutkan sebagian besar penggemar Arsenal, karena ia kedapatan menyalakan rokok pada dua kesempatan selama waktunya di Emirates.

kiper polandia
(Photo/Daily Star)

Baca juga: Viral Video Monyet Masuk Kereta Api, Jadi Penumpang dan Duduk Bersama Orang-orang

Dilansir dari The Sun, Senin (21/6/2021), dia bahkan didenda 20.000 pound sterling (Rp401 juta) oleh Arsene Wenger karena melakukannya. Wenger dilaporkan memberi mantan bintang Gunners itu denda karena merokok di kamar mandi kamar ganti setelah kekalahan mereka melawan Southampton pada Tahun Baru 2015.

Dia tidak pernah bermain untuk Arsenal di Liga Premier lagi setelah insiden itu dan segera dipinjamkan ke Roma, di mana dia menghabiskan dua tahun sebelum bergabung dengan Juve.

"Saat itu saya merokok secara teratur dan bos mengetahuinya dengan sangat baik. Dia hanya tidak ingin ada orang yang merokok di ruang ganti dan saya juga tahu itu," katanya mengingat insiden tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US