The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pakai Jersey Nomor Empat, Alaba: Aku Tak Bermaksud Gantikan Ramos
Real Madrid perkenalkan David Alaba. (photo/realmadrid.com)
Soccer

Pakai Jersey Nomor Empat, Alaba: Aku Tak Bermaksud Gantikan Ramos

Jumat, 23 Juli 2021 22:20 WIB 23 Juli 2021, 22:20 WIB

INDOZONE.ID - Bek baru Real Madrid, David Alaba akan memakai jersey nomor punggung empat peninggalan Sergio Ramos yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Alaba mengatakan, meski memakai jersey nomor empat, bukan berarti ia menjadi pengganti Sergio Ramos.

Real Madrid mendapatkan Alaba secara gratis setelah berstatus bebas transfer dari Bayern Munchen. El Real mengikat Alaba dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Akan tetapi, bekserba bisa asal Austria tersebut bersikeras mengaku tidak merasa tertekan untuk menggantikan posisi Ramos. 

"Kita semua tahu Ramos ada di sini untuk waktu yang lama dan memakai nomor ini, menjadi pemimpin tim ini," katanya dalam konferensi pers saat diperkenalkan Madrid, seperti dikutip Reuters, Rabu.

“Namun, kenyataannya adalah kemarin saya berbicara dengan klub dan mereka mengatakan kepada saya bahwa saat ini hanya nomor (punggung) empat yang tersedia, dan saya tidak ingin mulai meminta pemain lain untuk bertukar nomor dengan mereka.

"Saya merasa terhormat mengenakan nomor empat, itu adalah sumber kebanggaan dan motivasi besar bagi saya, dan saya ingin melakukannya dengan adil. 

"Namun, saya di sini bukan untuk membandingkan diri saya dengan pemain lain atau menggantikan mereka: saya di sini untuk tetap menjadi David Alaba," ungkap pemain berusia 29 tahun itu. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US