Liga Champions: Liverpool VS Atletico Madrid 1-0 di Babak I
Penyerang Liverpool, Sadio Mane sedang berebut bola dengan pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier. (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Liga Champions: Liverpool VS Atletico Madrid 1-0 di Babak I

Kamis, 12 Maret 2020 04:08 WIB 12 Maret 2020, 04:08 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool menjamu Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Anfield, Kamis (12/3) pukul 03.00 dini hari WIB. Babak pertama, Liverpool unggul dengan skor 1-0.

Babak pertama dimulai, Atletico nyaris mencetak gol saat laga baru berjalan satu menit. Berawal dari umpan terobosan Joao Felix, kedua bek Liverpool Joe Gomez dan Vigil van Dijk lengah sehingga membuat posisi Diego Costa bebas tak terkawal.

Costa yang berada di posisi yang cukup menguntungkan langsung melepaskan sepakan mendatarnya. The Reds beruntung karena sepakan Costa masih melebar tipis dari gawang.

Laga berjalan cukup sengit dengan kedua tim saling jual-beli serangan. Namun Liverpool lebih dominan melancarkan serangan dan berulang kali menyulitkan pertahanan Atletico Madrid meski belum berhasil mencetak gol.

Pertahanan Atletico Madrid akhirnya jebol di menit ke-43. Kerja sama cantik yang diperlihatkan pemain Liverpool mengantarkan mereka unggul 1-0 di babak pertama.

Gol berawal saat Chamberlain mengirim umpan silang ke kotak penalti. Wijnaldum kemudian menyambut bola dengan sundulannya yang langsung mengarah ke jaring gawang. Skor 1-0 Liverpool memimpin hingga babak pertama selesai.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US