The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Kalah, Stefano Pioli Tak Mau AC Milan Terjebak dalam Lubang Nestapa
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (Reuters/Massimo Pinca)
Soccer

Baru Kalah, Stefano Pioli Tak Mau AC Milan Terjebak dalam Lubang Nestapa

Selasa, 01 November 2022 04:00 WIB 01 November 2022, 04:00 WIB

INDOZONE.ID - AC Milan secara mengejutkan kalah dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023. Pelatih Milan, Stefano Pioli, tidak mau timnya terpuruk karena kekalahan tersebut.

Hasil negatif dituai Milan kala melawat ke kandang Torino, Stadion Torino, Senin 31 Oktober 2022, dini hari WIB. Milan bermain buruk dalam pertandingan ini.

Pasukan Pioli bahkan sudah tertinggal 0-2 dari Torino pada babak pertama. Milan tertinggal meski lebih mendominasi penguasaan bola.

AC Milan
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud (Reuters/Massimo Pinca)

Baca Juga: AC Milan Bantai Dinamo Zagreb 4-0, Apa Nih Rahasianya?

Sayangnya, penguasaan bola Milan tidak diiringi dengan peluang yang banyak. Milan baru bisa memperkecil kedudukan melalui gol Junior Messias pada menit 67.

Setelahnya, tidak ada gol tambahan tercipta untuk kedua tim. Milan pun harus menerima kekalahan kedua mereka di Liga Italia musim ini.

Pioli tidak ingin Milan meratapi kekalahan ini terlalu lama. Dia ingin Milan segera bangkit karena ada pertandingan lain yang menanti mereka.

Terdekat, Milan akan melawan RB Salzburg pada pekan pamungkas Grup E Liga Champions 2022/2023. Sekadar informasi, hasil imbang akan mengantarkan Milan ke 16 besar.

“Pertandingan malam ini penting untuk tetap dekat dengan para pemimpin yang melakukannya dengan sangat baik. Napoli menjalani musim yang luar biasa, itu jelas terlihat oleh semua orang," kata Pioli, dilansir dari Football Italia, Selasa (1/11/2022).

Baca Juga: Hasil Liga Champions Semalam: AC Milan dan PSG Berpesta, Juventus Gugur

"Sekarang, kami harus mengesampingkan kekalahan ini dan segera fokus pada tes berikutnya karena tujuan kami sudah dekat (babak 16 besar),” jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Andika Pratama
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US