The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Asisten Pelatih Argentina Menangis saat Lionel Messi Cetak Gol ke Gawang Meksiko
Lionel Messi mencetak gol ke gawang Meksiko. (REUTERS/Pedro Nunes ).
Soccer

Momen Asisten Pelatih Argentina Menangis saat Lionel Messi Cetak Gol ke Gawang Meksiko

Pablo Aimar menangis di bangku cadangan usai messi cetak gol.

Minggu, 27 November 2022 14:17 WIB 27 November 2022, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Asisten Pelatih Timnas Argentina, Pablo Aimar tertangkap kamera menangis emosional saat melihat kapten sekaligus pemain andalan Timnas Argentina Lionel Messi mencetak gol ke gawang Meksiko di fase Grup Piala Dunia Qatar 2022, Minggu (27/11/2022).

Diketahui dalam pertandingan Argentina vs Meksiko di Lusail Stadium, Mesi mencetak gol pembuka bagi timnya di menit ke-64. Awalnya Messi menerima umpan dari rekan setimnya Di Maria, dan kemudian La Pulga melakukan tembakan dengan kaki kiri yang membuat bersarang di sisi kiri gawang Meksiko yang dijaga oleh Guillermo Ochoa.

Baca Juga: Bobol Gawang Meksiko, Lionel Messi Samai Rekor Gol Maradona dan Ronaldo

Momen inilah yang membuat Pablo Aimar tidak kuasa membendung air matanya. Terlihat Aimar menutup wajah dengan kedua telapak tangannya, dan terlihat napasnya sedikit terengah-engah.

Terlihat pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni mencoba mengajak berbicara Aimar agar bisa menahan rasa harusnya pasca Messi mencetak gol bagi timnya. Mungkin saja, Aimar merasa terharu lantaran diketahui saat kecil, Messi sangat mengidolakannya.

Baca Juga: Kevin de Bruyne Putus Asa, Nggak Percaya Timnas Belgia Bisa Jadi Juara Piala Dunia 2022

Sekedar informasi dua gol yang dipersembahkan para pemain ini jelas-jelas akan membawa Argentina agar memiliki harapan bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia. Tampaknya, sang singa sudah kembali bangkit dan membawa rekan-rekannya untuk meraih gelar juara dunia.

Argentina Vs Mexico
Argentina Vs Mexico (Reuters)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Harits tryan akhmad
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US