The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Habis Bentak Cahya Supriadi, Justin Hubner Diprank Pakai Belalang oleh Pemain Timnas U-20
Salah satu pemain keturunan yang membela Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner. (Instagram/@pssi)
Soccer

Habis Bentak Cahya Supriadi, Justin Hubner Diprank Pakai Belalang oleh Pemain Timnas U-20

Sabtu, 19 November 2022 14:25 WIB 19 November 2022, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Pemain naturalisasi Justin Hubner belum lama ini jadi sorotan. Terlebih dengan aksinya membentak kiper Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi.

Dalam laga yang dimainkan di Pinatar Arena, Murcia, Spanyol, Jumat (18/11/2022) dini hari WIB, Timnas Indonesia U-20 menelan kekalahan 0-6 dari Prancis. Dari enam gol yang dicetak Prancis, terdapat satu yang berbuah dari blunder fatal Kiper Timnas Indonesia U-20 Cahya Supriadi.

Cahya yang bermaksud mengirimkan bola kepada Muhammad Ferrari membuat kesalahan saat melakukan operan. Bola hasil sepakan Cahya terlalu tanggung, sehingga mampu direbut oleh pemain Prancis untuk mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia U-20.

Baca Juga: Bikin Blunder Fatal saat Hadapi Prancis, Justin Hubner Bentak Kiper Timnas Indonesia U-20!

Melihat kesalahan fatal yang dilakukan oleh Cahya membuat bek Timna Indonesia U-20 Justin Hubner pun kesal. Bahkan pemain keturunan Belanda tersebut tak sungkan untuk membentak Cahya karena kesalahan yang dilakukannya.

Beberapa hari setelah membentak Cahya, Hubner justru mendapatkan 'karma'. Ya, Hubner diprank oleh salah satu pemain Timnas Indonesia U-20, yakni Robby Darwis, dengan menakut-nakutinya dengan seekor belalang.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-20 Dibantai Prancis 0-6, STY: Pemain Kelelahan

Tak disangka jika Hubner ternyata takut dengan seekor belalang hingga nampak terkejut hingga kabur menghindarkan Robby. Momen kocak itu pun diposting oleh PSSI melalui akun Twitter resmi mereka, @pssi.

Postingan tersebut pun mendapatkan tanggapan dari sejumlah netizen Indonesia. Sebagian besar dari mereka ikut merasa senang karena Hubner terlihat sudah semakin akrab dengan rekan-rekan setimnya di Timnas Indonesia U-20.

Timnas Indonesia U-20 sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk tampil di laga kedua Festival Football Week yang berlangsung di Murcia, Spanyol. Lawan kedua Timnas Indonesia U-20 di mini turnamen tersebut ialah tim asal Eropa lainnya, yakni Slovakia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US