The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kevin De Bruyne Mengaku Ingin Tetap di Manchester City
Kevin de Bruyne. (REUTERS/David Klein)
Soccer

Kevin De Bruyne Mengaku Ingin Tetap di Manchester City

Kamis, 28 Mei 2020 10:24 WIB 28 Mei 2020, 10:24 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya, Kevin de Bruyne sempat melontarkan komentar yang mengejutkan banyak pihak terkait masa depannya di Manchester City. Dia bilang, dia ingin meninggalkan klub itu andai masih terkena sanksi larangan bermain di Liga Champions.

Seperti diketahui, raksasa Inggris itu sudah dua musim tidak bermain di Liga Champions lantaran masih tersandung pelanggaran serius terhadap Financial Fair Play (FFP) yang dijatuhkan UEFA.

Hingga saat ini, City masih berusaha keras mengajukan banding kepada The Court of Arbitration for Sport (CAS) untuk membuktikan bahwa mereka tidak bermasalah.

Dua musim tidak bermain di ajang bergengsi Eropa tentu menjadi perkara serius bagi pemain. Termasuk De Bruyne yang sempat ingin meninggalkan City hanya karena itu.

Namun kini, dia sudah berubah pikiran. Dia mengatakan tidak ingin memperkeruh suasana dan tetap mendukung upaya klub dalam membuktikan bahwa mereka tidak bermasalah di mata hukum olahraga Eropa.

"Saya hanya menunggu. Pihak klub sudah berkata pada kami bahwa mereka bakal mengajukan banding dan mengaku nyaris 100 persen benar. Karena itulah saya menunggu apa yang akan terjadi," ujar De Bruyne kepada HLN via Goal internasional.

"Saya percaya pada tim saya. Begitu pernyataan akhir dibuat, saya akan menilai semuanya. Dua tahun tanpa sepak bola Eropa bakal sangat lama."

"Jika cuma satu tahun, kita lihat saja apa yang terjadi," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US