Higuain Buka Peluang Pensiun di River Plate
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. (REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Higuain Buka Peluang Pensiun di River Plate

Sabtu, 23 Mei 2020 12:46 WIB 23 Mei 2020, 12:46 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain tak menutup kemungkinan untuk kembali ke klub pertamanya, River Plate andai meninggalkan Juventus. Bahkan Higuain mengisyaratkan untuk menutup karier sepak bola profesionalnya di klub tersebut.

Masa bakti Higuain di Juventus tersisa satu musim lagi yakni hingga Juni 2021 mendatang. Masa depannya pun dispekulasikan sejumlah pihak.

Penyerang asal Argentina ini dikabarkan akan kembali ke klub pertamanya memulai karier sepak bola profesional, yakni River Plate.

Rumor ini pun semakin berkembang setelah Higuain mengisi seminar online (webinar) kepada pemain muda River saat pandemi virus Corona ini.

Menanggapi rumor itu, penyerang 32 tahun ini menegaskan belum memutuskan apapun soal kariernya. Namun dia tak menutup kemungkinan untuk kembali ke River Plate dan mengakhiri kariernya di sana.

Higuain bahkan memuji permainan River Plate yang saat ini ditukangi oleh Marcelo Gallardo. Menurutnya River Plate dan Gallardo memainkan sepak bola yang menarik.

"River adalah klub yang memberi saya segalanya. Saya berkembang di sana sebelum Real Madrid membeli saya. Namun saat ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Pikiranku masih ada di sini (di Turin), " ujar Higuain TyC Sports dikutip dari Football Italia.

"Tim Gallardo sangat menarik, mereka memiliki kualitas, kekuatan, semuanya ...Jujur saya menonton mereka dan nomor 9 mereka mendapatkan banyak peluang.

"Jelas untuk seseorang yang sebelumnya bermain untuk River, saya akan menonton tim itu. Melihat diri mereka di sana dan berkata, 'wah bagus ya'"

"Gallardo telah menarik perhatian semua orang dan dia mendapatkannya. Saya akan berpikir tentang kembali ke River untuk pensiun," tegasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US