The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Klopp: Saya Pikir Ada 8 Klub yang Sedang Dalam Perburuan Gelar Liga Premier Inggris
Jurgen Klopp. (photo/Instagram/@liverpoolfc)
Soccer

Klopp: Saya Pikir Ada 8 Klub yang Sedang Dalam Perburuan Gelar Liga Premier Inggris

Jumat, 20 November 2020 11:36 WIB 20 November 2020, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp melihat ada 8 klub yang sedang dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Klopp juga mengaku jika The Reds mampu mempertahankan gelar maka itu akan menjadi puncak pencapaian mereka musim lalu.

Tim asuhan Klopp akan kembali beraksi di papan atas Inggris melawan pemuncak klasemen saat ini, Leicester City pada akhir pekan di tengah krisis cedera pemain.

"Saya pikir mungkin ada hingga delapan", kata Klopp ketika ditanya tentang berapa banyak klub yang menurutnya memperebutkan gelar. 

"Balapan terbuka? Saya tidak punya masalah dengan itu. Tidak apa-apa," tambahnya dikutip dari Goal International.

Klopp juga mengakui bahwa dia kesulitan untuk menyamai pencapaian musim lalu di tengah nasib buruk yang dialami Liverpool.

Bahkan dia merasa perolehan poin 3 digit kemungkinan sudah jauh melampaui tim mana pun di kompetisi ini.

"Saya minta maaf untuk mengatakan ini, tetapi saya tidak peduli pada saat ini," kata pria berusia 53 tahun itu tentang kemungkinan total akhir yang mengesankan untuk klub pemenang.

"Sepertinya seseorang tidak akan mendapatkan 100 atau lebih. Di musim ini? Empat minggu lebih pendek? Jumlah pertandingan yang sama? Saya rasa itu tidak mungkin. Bahkan 87 sduah terlihat jauh."

Liga Primer musim ini memang kerap menampilkan hasil tidak terduga termasuk kekalahan The Reds 2-7 dari Aston Villa yang membuktikan pertarungan jauh lebih kompetitif.

"Tapi jika kami memenanginya tahun ini, jujur ??saja itu akan menjadi pencapaian besar. Mungkin pencapaian yang lebih besar dari musim lalu. Itulah yang saya sukai Liga Premier: ada begitu banyak pesaing."

"Awal kami tidak terlalu buruk. Ya, kami memiliki pertandingan khusus melawan Aston Villa dalam kekalahan. Mungkin kami membutuhkan itu. Kami telah menggunakannya. Kami akan melawan Leicester pada hari Minggu. Mari kita lihat bagaimana kami melakukannya."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
JOIN US
JOIN US