The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Juergen Klopp Cemas dengan Cedera yang Dialami Jordan Henderson
Gelandang Liverpool, Jordan Henderson. (Daniel Leal Olivas/Pool via REUTERS)
Soccer

Juergen Klopp Cemas dengan Cedera yang Dialami Jordan Henderson

Kamis, 09 Juli 2020 19:36 WIB 09 Juli 2020, 19:36 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson mengalami cedera lutut di laga kontra Brighton & Hove Albion. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengaku cemas dengan cedera Henderson.

Liverpool menang 3-1 atas  Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris, Kamis (09/7/20) dini hari WIB tadi. Dalam laga itu, Jordan Henderson menyumbang satu gol di menit ke-8.

Namun Henderson tak bermain penuh di laga itu. Di menit ke-80 dia ditarik keluar karena mengalami cedera lutut seusai berduel dengan pemain Brighton. Liverpool kini tengah menunggu  hasil pemeriksaan atas cedera Henderson.

"Saya tidak tahu [seberapa serius itu], saya tidak tahu, jujur saja,” kata Klopp dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

"Saya tidak melihat situasinya di lapangan, tapi yang saya tahu itu tidak akan menjadi apa-apa, mungkin. Begitulah adanya, tetapi kita harus menunggu. Saya tidak bisa berkomentar lebih jauh.”

Ditanya apakah pemain internasional Inggris itu memakai kruk, sosok asal Jerman itu mengatakan: "Saya diberi kabar sejak pertandingan selesai, jadi saya tidak tahu bagaimana dia meninggalkan ruang ganti."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US