Marcus Rashford Bagikan Makanan Gratis ke Anak-anak
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Marcus Rashford Bagikan Makanan Gratis ke Anak-anak

Selasa, 31 Maret 2020 23:29 WIB 31 Maret 2020, 23:29 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford manfaatkan waktunya dengan melakukan kegiatan amal. Pemain yang berusia 22 tahun itu membagikan makanan gratis untuk anak-anak di tengah pandemi virus Corona.

Liga Inggris dihentikan sementara sampai 30 April akibat pandemi virus Corona. Hal ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus agar tak meluas.

Di tengah ketidakjelasan nasib Liga Inggris, pemain Manchester United, Marcus Rashford mengisi waktunya dengan melakukan aksi kemanusiaan.

Rashford membagikan bantuan berupa makanan untuk anak-anak lewat program amal bernama FareShare.

"Dulu, saya melakukan banyak pekerjaan berkaitan dengan anak-anak. Ketika saya mendengar sekolah ditutup, saya tahu anak-anak tidak mendapatkan jatah makan gratis," ujar Rashford.

"Saya ingat ketika saya di sekolah saya mendapat makan gratis. Ibu saya tidak pulang hingga pukul enam. Jadi, saya baru makan lagi pada sekitar pukul delapan. Saya beruntung dan ada anak-anak dalam situasi jauh lebih sulit karena tidak mendapatkan makanan di rumah," sambungnya.

"Ini sangat penting. Ini menjadi prioritas saya. Di generasi kami, ada banyak pengaruh positif dan negatif. Saya hanya mencoba untuk memberikan efek positif pada generasi ini," tutur Rashford.

Pemain asal Inggris ini tengah menjalani pemulihan cedera punggungnya. Cedera ini dialami Rashford ketika membela MU kontra Wolverhampton Wanderers pada Januari.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US