Dilirik Lazio, Olivier Giroud Kemungkinan Besar Pilih Inter Milan
Striker Chelsea, Olivier Giroud (kanan), menjadi buruan dua klub Serie A, Lazio dan Inter Milan. (Action Images via Reuters/John Sibley)
Soccer

Dilirik Lazio, Olivier Giroud Kemungkinan Besar Pilih Inter Milan

Nyaris pindah.

Kamis, 02 April 2020 09:58 WIB 02 April 2020, 09:58 WIB

INDOZONE.ID - Striker Chelsea, Olivier Giroud, saat ini tengah diburu dua klub papan atas Serie A, Lazio dan Inter Milan. Namun, kemungkinan besar pemain asal Prancis itu akan memilih Inter.

Hal ini disampaikan sang agen, Luca Antonini. Menurutnya, pelatih Inter Antonio Conte akan menjadi penentu. 

"Dia sudah bekerja dengan Giroud di Chelsea dan mereka memiliki hubungan baik. Conte tahu dia bisa membawa pemain dengan pengalaman hebat untuk meningkatkan skuad Inter yang sudah kuat," ujar Antonini seperti dikutip dari Football Italia

Antonini mengungkapkan, Giroud sebenarnya nyaris bergabung dengan Inter pada bursa transfer Januari lalu. Namun, transfer itu gagal terjadi karena pihak Chelsea.

"Satu-satunya alasan kesepakatan dengan Inter tak berhasil adalah, karena Chelsea tak dapat menemukan pengganti dengan karakteristik sepertinya," tutur Antonini.

Antonini mengatakan, kini masa depan Olivier Giroud masih tanda tanya. Transfer akan sulit dilakukan di tengah pandemi global virus corona. Saat ini, kata Antonini, jarang ada klub yang bicara soal pasar transfer atau memulai negosiasi dengan pemain bidikan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma
JOIN US